JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa dengan didampingi Kepala Bagian Humas Kabupaten Badung Putu Thomas Yuniarta menyambut kedatangan pembalap andalan Kabupaten Badung Diva Ismayana yang sudah menoreh prestasi dalam ajang Kuwait International Motocross 2019.

Di Terminal Kedatangan Domestik Bandara Ngurah Rai, Senin (18/3). Turut hadir dalam kesempatan tersebut ketua Pengcab Balap Motor Badung I Gede Astina Sudarsana pembina dari pebalap Diva Ismayana Tjok Ari Wibisana Sudharsana beserta Tim MX juga jajaran pengurus Korwil IMI Bali dan Badung.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa memberiakan apresiasi atas keberhasilan Diva Ismaya dalam ajang Kuwait International Motocross 2019. “Keberhasilan Diva ini dapat menjadi cambuk bagi atlet lain meningkatkan prestasinya untuk mengharumkan nama Badung, Bali dan Indonesia. Begitu pula generasi muda lainnya agar bangkit dan menjaga semangat optimisme untuk mampu berdaya saing,” ungkap Suiasa.

Sementara ketua Pengcab Balap Motor Badung I Gede Astina Sudarsana mengatakan, persiapan Diva Ismaya untuk mengikuti kejuaraan di kuwait sangat tidak diragukan karena keseriusannya dalam mengikuti latihan-latihan.

“Banyak prestasi yang telah diraih dalam diberbagai kejuaraan motocross, bahkan tahun lalu Diva juga berhasil meraih juara diajang Asia Supermoto. Saya juga berharap di Badung dibuatkan venue latihan yang layak agar bisa mencetak crosser yang handal,” harapnya

Hal senada juga disampaikan oleh pembina pebalap Diva Ismayana, Tjok Ari Wibisana Sudharsana. Dirinya sangat berharap akan keberadaan venue latihan, dengan prasarana latihan yang memadai pihaknya juga lebih bersemangat membina pembalap sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik. (put)