JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Gubernur Bali Wayan Koster menerima audensi Pengurus KONI Bali di Rumah Jabatan Jayasabha, Denpasar, Kamis (24/1/2019).

Para pengurus KONI Bali periode 2017-2021 yang dipimpin Ketua KONI Bali Ketut Suwandi ini menyampaikan beberapa hal terkait rencana kegiatan KONI Bali di tahun 2019. Dua kegiatan utama yang akan dilaksanakan KONI Bali tahun ini adalah Porprov 2019 dan Pra-PON 2020. Porprov 2019 akan dilaksanakan bulan September mendatang di Tabanan.

Gubernur Koster berharap penggunaan anggaran dilakukan dengan tepat sasaran dan efisien. Menyoal rencana Pra-PON KONI Bali, Gubernur berharap dilakukan pemetaan terhadap cabang olahraga (cabor) yang berpotensi menyumbangkan medali. “Fokus pada cabang olahraga yang betul-betul berpeluang meraih prestasi terbaik,” kata mantan anggota Komisi X DPR RI ini.

Terkait pembangunan prestasi olahraga di Bali, Gubernur Koster berharap dilakukan secara menyeluruh dari hulu ke hilir. Untuk itu Ia meminta KONI Bali membuat rencana jangka panjang untuk menghasilkan atlit berprestasi. “Kalau mau berprestasi kita membutuhkan sarana prasarana yang bagus dan tentunya sistem pembinaan yang baik,” ujar Ketua DPD PDI Perjuangan Prov Bali ini. (rl/dj)