JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Persib Bandung Imbangi Bali United 1.1

OLAHRAGA
Typography

BALIKPAPAN-fajarbali.com | Satu momen yang menyita perhatian di laga kandang usiran Persib Bandung kontra Bali United, Selasa (30/10/2018) malam adalah pertemuan emosional mantan rekan seperjuangan. Betapa tidak?

Empat pemain Bali United seperti Ilija Spasojevic, M. Taufiq, Dias Angga, dan Yandi Sofyan pernah mencicipi seragam Maung Bandung.

Tak hanya mereka, laga ini juga jadi ajang duel keluarga. Irfan Bachdim dan gelandang Persib yang merupakan adik ipar Bachdim, Kim Jeffrey Kurniawan bertemu di laga tersebut.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1.1. Laga Liga 1 2018 ini berjalan sembilan menit, Persib Bandung sudah melakukan dua kali serangan ke pertahanan Bali United.

Tiga menit berselang, Ilija Spasojevic mendapatkan peluang akan tetapi bola hasil sepakannya masih tipis diatas mistar gawang M Natshir. Semenit berselang tendangan voli Patrich Wanggai masih membentur mistar gawang Wawan Hendrawan.

Stefano Lilipaly mencetak gol pada menit ke-31 memanfaatkan kesalahan Ardi Idrus yang gagal menyapu bola dengan baik. Persib di menit ke-42 mendapatkan penalti setelah Supardi dijatuhkan Ahmad Agung.

Oh In-kyun yang menjadi algojo, gagal melakukan sepakan penalti dengan sempura dan skor gagal imbang. Tapi kekuatan Persib menguasai laga berbuah manis dan Supardi Nasir berhasil mencetak gol pengimbang di menit 47.

Coach Widodo C Putro sebelumnya mengatakan tim asuhannya sudah sangat siap. Bahkan ia mengakui timnya datang ke Balikpapan dengan motivasi tinggi membawa pulang poin. Terkait kondisi tim Persib Bandung yang di beberapa laga terakhir kesulitan meraih hasil positif, Coach Widodo mengatakan bila hal tersebut bukan suatu keuntungan bagi tim Serdadu Tridatu.

"Sama halnya dengan kami yang tidak bisa memainkan beberapa pemain seperti N'Diaye yang terkena kartu merah di laga sebelumnya serta ada Nyoman Sukarja dan Nick Van Der Velden yang sedang cedera," kata Coach Widodo.

Secara rekor pertemuan dengan Persib, tim Bali United memang bisa dibilang punya rekor cukup baik. Dalam lima pertemuan di berbagai ajang, Irfan Bachdim dan kawan-kawan tidak pernah kalah dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, kedua tim bermain imbang tanpa gol. Dalam laga tersebut Wawan Hendrawan melakukan aksi gemilang dengan menggagalkan eksekusi penalti penyerang Persib, Ezechiel N'Douassel. (eka)