JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Bachdim Mulai Percaya Diri

OLAHRAGA
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Irfan Bachdim sempat absen kurang lebih empat bulan akibat cedera kala laga kontra Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Semeton Dewata pun tak sabar menanti permainan pria blasteran Malang-Belanda itu, seperti halnya musim lalu.

Sosok Irfan Bachdim perlahan mulai mampu menunjukkan progres terbaik akibat absen beberapa pekan karena cedera. Keterpurukannya kian membuat dia makin bangkit dan lebih percaya diri, apalagi memperbaiki peforma di laga lanjutan menghadapi Borneo FC.

Bachdim yang mulai mendapat kepercayaan tampil dari pelatih Bali United sejak menit awal pertandingan kontra Arema FC beberapa waktu lalu sukses membayar haus gol Semeton Dewata dengan sumbangan satu angka ke gawang Arema FC. Selain itu satu assist juga sempat ia berikan untuk gol Melvin Platje ke gawang Sriwijaya FC.

Dilansir dari laman klub, suami dari Jennifer Kurniawan ini mengaku cukup senang dengan gol perdananya musim ini. Namun dirinya menegaskan bila kemenangan tim Serdadu Tridatu jauh lebih penting daripada sebuah gol.

"Tentu senang bisa mencetak gol lagi setelah sebelumnya saya absen cukup lama. Tapi saya akan lebih senang bila gol yang saya cetak bisa membantu tim meraih kemenangan," ujar ayah dua anak ini.

"Memang hasil melawan Arema tidak kami harapkan. Namun bisa saya katakan bila kami semua memiliki tekad untuk bangkit dan bermain lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya," imbuh Bachdim.

Ditanya soal kekuatan calon lawan, Borneo FC, Bachdim menyebut tim berjuluk Pesut Etam itu betul-betul tim kuat. Menurutnya, Serdadu Tridatu harus bersiap diri bila ingin mengamankan poin penuh di kandang.

"Borneo FC tim dengan materi pemain yang cukup bagus. Kami wajib mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin menghadapi mereka. Kami akan bermain dikandang dan siap mengamankan poin penuh untuk tim dan suporter yang setia mendukung kami," tutup Bachdim. (eka)