JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Indra Prayuda Terpilih Sebagai Ketua IOF Bali

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Sebanyak 21 club offroad Bali berkumpul untuk mengikuti musyawarah daerah (Musda) ke I, Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengurus Daerah (Pengda) Bali, di Inna Bali Hotel Denpasar, Minggu (25/03/2018).


Dalam Musda yang merupakan rapat pleno anggota IOF daerah tersebut, Gede Indra Prayuda terpilih sebagai Ketua IOF Bali periode 2018/2022 dengan total 17 suara dari 21 suara.

Ketua terpilih mengatakan, langkah pertama yang ia lakukan yakni menyusun kabinet dan nantinya akan di laporkan ke IOF pusat, dan setelah disetujui, akan dilanjutkan dengan pelantikan IOF Pengda Bali.

"Kita akan mendata seluruh offroader di seluruh Bali, karena sudah bertambah banyak," katanya seraya menambahkan, pihaknya akan mensosialisasikan regulasi IOF, terutama masalah safety, aturan di kompetisi dan juga adventure.

Pihaknya juga berencana akan mengirimkan atletnya untuk mengikuti kejurnas IOF yang berlangsung September mendatang. "Kita targetkan tahun ini mengirim dua atlet. Yang diseleksi dari hasil kejurda, yang mungkin kita gelar setelah bulan puasa, sebanyak dua seri, di Pekutatan Negara, dan Tabanan," tutur pria kelahiran Denpasar 1975 ini.

Gede Indra Prayuda sendiri terjun sebagai offroader sejak tahun 1995, dari club Celeng Alas berubah menjadi club Laksamana. Dimana sebelumnya di Bali hanya ada dua club, yakni Celeng Alas dan Jalak Bali. (Alt)