JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BERITA
Typography
 

DENPASAR – fajarbali.com | Menjelang puncak Hari Keluarga Nasional (Harganas) 29 Juni 2022 mendatang, Kepala Perwakilan (Kaper) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Bali beraudiensi dengan Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny Putri Suastini Koster, Kamis (23/6/2022) di Denpasar.

Kaper BKKBN Provinsi Bali dr. Ni Luh Gede Sukardiasih, MARS., M.For., mengungkapkan, untuk memeriahkan peringatan Harganas di tingkat Provinsi Bali, pihaknya berencana menggelar talkshow mengangkat tema stunting.

“Kami sangat berharap kehadiran Ibu Gub (Putri Koster-red) sebagai nara sumber. Suatu kehormatan bagi kami jika ibu berkenan hadir,” kata dr. Luh De.

Birokrat asal Tabanan ini juga melaporkan kepada Ketua TP PKK Bali tentang pembentukan Duta Genre (Generasi Berencana) di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-Bali. 

Putri Koster yang juga Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranasada) Bali ini menyambut baik gagasan BKKBN Bali terkait rencana talkshow yang mengangkat isu stunting. Ia berpendapat, stunting harus dicegah sedini mungkin mulai dari edukasi kepada para remaja putri yang nantinya menjadi calon ibu.

"Perilaku remaja putri yang akan menjadi calon ibu mesti diperhatikan karena nantinya akan berpengaruh ketika mereka memasuki masa kehamilan," ujarnya.

Terkait dengan Duta Genre, Putri Koster mengingatkan agar wadah ini jangan hanya sekadar dibentuk, tapi harus membuat program nyata untuk merencanakan masa depan.

Selain menerima pimpinan BKKBN Bali, Putri Koster juga menerima  pimpinan beberapa lembaga dan elemen masyarakat di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha. Mereka di antaranya; KPPAD Provinsi Bali, Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia dan Krama Bali Los Angeles dan Ciputra Life. (Gde)

BERITA TERKINI