JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Pengkot Taekwondo Indonesia (TI) Denpasar 
Dr AAP Agung Suryawan Wiranatha akan mempersatukan melalui kebersamaan sehingga dapat meningkatkan prestasi Taekwondo di Denpasar, Rabu (11/12).

Dengan menyatukan kembali Klub-Klub (Dojang) TI, karena selama ini mereka terpecah belah, akibat sejumlah Dojang dibekukan. 

"Akibatnya, prestasi TI Denpasar menurun baik dalam Porprov, Popnas dan kegiatan lainnya," kata Suryawah. 

Hal itu disampaikan usai dipilih secara aklamasi mengggantikan dokter Laksmi Duarsa pada Musorkotlub (Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa), Senin (9/12).

"Saya memiliki tanggung jawab moral untuk memenuhi permintaan dojang peserta musorkotlub TI Denpasar ," ujarnya.

Saat itu hadir 15 dojang dari 25 dojang di Denpasar yang diundang sesuai daftar dojang-dojang Taekwondo yg ada di Denpasar.

Ketua Umum KONI Denpasar Ida Bagus Tony Astawa mengatakan, sepanjang untuk kepentingan persatuan dan kesetuan serta demi prestasi yang lebih baik, pihaknta memberikan dukungan kepada Agung Suryawan. Pihak KONI Denpasar segera akan memberikan rekomendasi, sehingga pengurus tersebut dapat disahkan Pengurus TI Bali.

Sebagaimana diketahui, di era AA. Lan Ananda (Gung Lan) memimpin TI Bali, Agung Suryawan digeser dan dibuatkan pengurus tandingan, sehingga TI Denpasar absen dalam Porprov Gianyar tahun 2017. 

Absennya Denpasar mengirim atlet ke Porprov Gianyar disebabkan Agung Suryawan diakui KONI Denpasar, sementara dokter Laksmi Duarsa diakui Pengprov TI Bali. Dualisme tersebut menyebakan atlet terpecah-belah sehingga absen pada Porprov di Gianyar. Kini mereka bertekad bulat bersatu kembali di bawah komando Agung Suryawan.

Sebagai Ketua Pengkot TI Denpasar, Agung Suryawan akan didampingi Sekretaris Kornelis Ratu, Wakil Sekretaris Ni Komang Ari Miselani, Bendahara Ni Putu Yusnani, Wakil Bendahara Ni Ketut Sariani. Ketua Bidang Organisasi I Gusti Lanang Sudiana, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi, Juffri Vita Laksono, Ketua Bidang Dana dan Usaha Susianto, Ketua Bidang Litbang I Putu Eka Widiantara. (kdk)