JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

MANGAPURA - fajarbali.com | Keberhasilan Kontingen Bali menempati lima besar dalam Pekan Olah Raga Pelajar Nasional (POPNAS) XV di Jakarta yang dilaksanakan dari tanggal 16 s/d 24 Nopember 2019 lalu. Hal ini tidak terlepas dari kontribusi atlet dari Kabupaten Badung dimana atlet Kabupaten Badung berhasil menyumbangkan 31 medali untuk Provinsi Bali melalui empat cabang olah raga dari tujuh cabang yang diikuti yaitu Judo, Karate, Tarung Derajat dan Renang dengan perolehan medali 6 emas, 10 perak dan 15 perunggu.

 

Jumlah tersebut hampir 50% dari total medali yang diraih oleh kontingen Provinsi Bali dengan perolehan total 61 medali dengan rincian 18 emas, 16 perak dan 27 perunggu. Atlet-atlet Kabupaten Badung yang menyumbangkan medali diantaranya dari cabang Judo dengan 2 perunggu disumbangkan oleh I Made Kelvin dan Meta, cabang Karate dengan 2 perunggu disumbangkan oleh Ni komang Kristina dan Putu Krisna Fajar, dari Tarung Derajat dengan 1 emas disumbangkan I Nyoman Candra Gita Kusuma dan 2 perunggu oleh Ni Kadek Lia Ariani dan Km Rian Aditya. Sedangkan medali terbanyak disumbangkan dari cabang renang diantaranya I Putu Wirawan memperoleh 2 emas, 3 perak dan 1 perunggu, A.A.Gede Oka Satria memperoleh 2 emas dan 2 perunggu, Satria Hendrew Tan memperoleh 1 perak dan 2 perunggu, Yusua Rian Sutanto memperoleh 1 perunggu, Komang Adinda Nugraha memperoleh 2 perak dan 2 perunggu, Intan Putri Adhika Fenadi memperoleh 1 emas, 2 perak dan 1 perunggu serta Ni Made Putri Yunadi dengan 2 perak.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Badung I Ketut Widia Astika pada Kamis (28/11) kemarin di Puspem Badung, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para atlet Badung yang berlaga pada Popnas dan telah berhasil turut mengharumkan nama Bali dengan menyumbang medali hampir setengah dari total medali yang diraih oleh kontingen Provinsi Bali. "Saya berharap prestasi ini tidak berhenti disini saja, kedepan prestasi lebih baik lagi bisa ditorehkan untuk mengharumkan nama Bali tidak saja ditingkat Nasional namun juga ditingkat Internasional," harapnya.(rls).