JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

JAKARTA - fajarbali.com | Timnas Indonesia U-23 meraih hasil positif saat menjalani laga perdana penyisihan Grup B SEA Games 2019. Bertanding di Stadion Rizal Memorial, tim besutan Indra Sjafri menang dengan skor 2-0, Selasa (26/11/2019). 

 

Dua gol Timnas Indonesia U-23 masing-masing dicetak oleh Egy Maulana Vikri pada menit keempat dan Osvaldo Haay (87'). Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung, Timnas Indonesia U-23 lebih banyak tertekan. Akibatnya, Evan Dimas dkk tampak kesulitan untuk mengembangkan permainan lantaran pressing ketat yang diperagakan Suphanat dkk.

Beruntung, pertahanan solid yang dibangun Asnawi Mangkualam Bahar dkk membuat Thailand sulit untuk menyamakan kedudukan. Tak hanya itu saja, penampilan ciamik Nadeo Arga Winata di bawah mistar gawang juga patut diapresiasi.

Selama di babak pertama, dia berhasil melakukan dua penyelamatan gemilang. Di babak kedua, Timnas Indonesia U-23 mulai berani melakukan serangan.Pada menit 54, Asnawi Mangkualam Bahar nyaris menggandakan kedudukan jika saja tendangannya tidak membentur mistar gawang. Sementara Thailand yang terus berupaya meneror pertahanan Garuda Muda selalu gagal untuk menggetarkan gawang Nadeo.

Pada menit 87, Timnas Indonesia U-23 berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0. Berawal dari proses serangan balik yang cepat, Saddil Ramdani berhasil mengirimkan umpan akurat kepada Osvaldo Haay yang langsung dikonversikan dengan baik oleh pemain bernomor punggung 20 tersebut.Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tak berubah untuk kemenangan Timnas Indonesia U-23. Ini merupakan kemenangan yang sangat berharga buat Timnas Indonesia U-23 mengingat pasukan Indra Sjafri tergabung dengan grup maut.

 

Berkat tiga poin ini, Timnas U-23 berhasil meneror Vietnam di Grup B. Kemenangan ini bisa dijadikan sebagai modal untuk membangun kepercayaan diri para pemain di laga berikutnya. Laga kedua, Timnas U-23 Indonesia bakal ditantang Singapura pada Kamis (28/11/2019) malam.(net)