JA Teline V - шаблон joomla Форекс

OLAHRAGA
Typography

NEGARA-fajarbali.com | Bupati Jembrana I Putu Artha melepas Kontingen Porprov Kabupaten Jembrana untuk mengikuti Porprov Bali XIV Tahun 2019 di Kabupaten Tabanan bertempat di Gedung Kesenian Dr. Ir Soekarno, Rabu (28/8).

Pelepasan dilaksanakan dengan serah terima bendera dan penyematan topi pada atlet disaksikan oleh Wakil Bupati Jembrana, Made Kembang Kembang Hartawan, Anggota Forkopimda Jembrana, Kepala – kepala OPD Pemkab Jembrana dan ratusan atlet, official dan manager.

Ketua Kontingen Porprov, I Putu Adi Paramarta menyampaikan pada porprov kali ini penyelenggaraan dibuka secara resmi tanggal 9 September dan ditutup pada tanggal 19 September. Pada event tersebut mempertandingkan 38 cabor dan memperebutkan 438 medali emas. “Jembrana mengirim 465 orang yang terdiri dari 231 atlet putra, 123 atlet putri, 67 pelatih, 35 manager team. Kesemuanya berlaga untuk mengikuti 35 cabang olahraga dari 38 cabang olahraga yang dipertandingkan,” ujarnya.

Dalam sambutannya, Bupati Artha meminta agar para atlet menjaga mana baik selaku pribadi dan utamanya nama baik Kabupaten Jembrana. Artha juga meminta para atlet harus bisa meraih prestasi setinggi tingginya, dengan tetap menjadikan jiwa sportivitas sebagai landasan utama dalam mengikuti event tersebut. “Laksanakan tugas yang saudara emban, dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab. Dan saya sangat berharap agar prestasi pada event kali ini mendatangkan hasil yang lebih baik ketimbang event dua tahun sebelumnya,” ungkap Artha. (prm)