JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KESEHATAN
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan (SDK) Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Ni Made Metti Utami mewakili Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali menerima sumbangan sebanyak 250 Botol Woods ATT dari Kalbe Consumer Health (KCH). Serah terima berlangsung di loby Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Bali, Jln Melati No 21 Denpasar.



Dalam laporannya, Metti mengatakan sumbangan ini akan digunakan untuk kelengkapan medis dalam Menangani Covid-19 di Bali. "Sumbangan sebanyak 250 botol woods ATT 60 ml tersebut diberikan oleh Kalbe Consumer Health. Acara serah terima kita langsungkan dengan sederhana sesuai aturan dengan protokol kesehatan," ujarnya, Selasa (6/10/2020).

Metti dalam kesempatan itu juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian KCH dalam membantu memerangi Covid-19 di Bali. “Kami ucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada KCH atas sumbangan yang diberikan. Semoga atas sumbangan tersebut bisa dimanfaatkan untuk layanan medis di Bali,” katanya.

Sementara itu, dari pihak KCH, Alfian Fendy menyampaikan bahwa apa yang disumbangkan tersebut merupakan rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan untuk menanggulangi wabah Covid-19 di Bali. Pihaknya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk melengkapi kelengkapan medis untuk menangani pasien covid-19.

"Semoga sumbangan yang kami berikan sebanyak 250 botol ini ada manfaatnya untuk meningkatkan layanan bagi pasien Covid-19 di Bali. Ini bukan yang terakhir, nantinya kami juga akan terus berupaya memberikan sumbangan dalam upaya membantu tenaga kesehatan dalam menanggulangi Covid-19," tutupnya. (dar).