JA Teline V - шаблон joomla Форекс

KESEHATAN
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | RSUP Sanglah Denpasar, Kamis (24/9/2020) melaksanakan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat di Lingkungan RSUP Sanglah secara daring.


Kegiatan yang berlangsung di Aula VIP RSUP Sanglah tersebut ada tiga Pejabat RSUP Sanglah yang dilantik dan melakukan sumpah jabatan, yakni Wayan Nurata, dr Nyoman Astika, dan dr Praharsini. Sedangkan Dewan Pengawas yang dikukuhkan adalah drg Murti Utami,MPH, drg Arianti Anaya,MKM, Prof Dr dr AA Raka Sudewi,SP.S (K), ex officio Kanwil DJKN Bali Nusra, dan ex officio Kanwil DJPB Bali.

   Dalam kesempatan tersebut, acara dipimpin langsung oleh Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto dilaksanakan secara daring bersama-sama dengan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya, Pejabat Administrasi, Pejabat Fungsional, serta Pengukuhan Dewan Pengawas Rumah Sakit di Lingkungan Kemenkes. Kegiatan juga dihadiri oleh segenap direksi dan beberapa pejabat struktural.

   Dalam sambutannya, Menkes Terawan Agus Putranto menekankan agar pejabat baru yang dilantik segera bekerja dan terus menerus melakukan inovasi dan bekerja secara profesional demi memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat.

   Sementara itu, Direktur Utama RSUP Sanglah, dr. I Wayan Sudana, M.Kes dalam kesempatan itu juga menyampaikan selamat kepada petugas baru dan meminta untuk langsung bisa bekerja di tengah-tengah tantangan pandemi Covid-19 yang sedang mewabah.

   "promosi, rotasi atau mutasi adalah hal yang alamiah dalam organisasi agar tercipta lingkungan yang serasi dan sebagai dinamika organisasi. Jabatan itu adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Karena itu seorang pejabat dituntut mampu mengabdikan waktu, ilmu dan kompetensinya seoptimal mungkin untuk kemajuan organisasi. Semakin tinggi jabatan semakin luas ladang pengabdian," ujarnya.

   Dokter Sudana menambahkan agar pejabat baru selalu bersinergi dan bekerja secara maksimal dalam menangani berbagai persoalan kesehatan yang terjadi khususnya di RSUP Sanglah. Tujuannya tentu untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik. "Kepuasaan masyarakat tentu akan menjadi semangat dan kemajuan untuk kita semua," imbuhnya.

   Sementara itu, dr Nyoman Astika usai dilantik tidak lupa mengucapkan syukur dan berterima kasih setinggi-tingginya atas kepercayaan yang telah amanahkan. "Ini tanggung jawab baru untuk kami semua dalam upaya mengabdikan ilmu dan tenaga di medan yang lebih luas. Semua ini demi kemajuan RSUP Sanglah. Untuk itu kami minta dukungan semua  pihak agar visi RSUP Sanglah menjadi RS yang maju dan mandiri bisa terwujud," jelasnya. (dar).