JA Teline V - шаблон joomla Форекс

BUDAYA
Typography

SEMARAPURA - fajarbali.com | Dimulai sejak Senin (16/12/2019) lalu, Porseni Desa Manduang, Kecamatan Klungkung akhirnya memasuki tahap perlombaan terakhir. Minggu (22/12/2019), rangkaian kegiatan ditutup dengan lomba Baleganjur yang dibuka langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta. Tak sekadar membuka lomba, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan oleh bupati mengingatkan warga untuk selalu menjaga kebersihan dan mematuhi Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR). 

 


Melalui kegiatan Persenides, Bupati Suwirta berharap, Desa Manduang bisa menjaring bibit-bibit terbaik. Baik dari bidang olahraga maupun seni. Para atlet dan seniman yang mengikuti perlombaan juga diminta untuk selalu menjaga semangat dan terus giat berlatih.

"Semoga setelah kegiatan ini selesai nantinya bisa melahirkan bibit-bibit atlet maupun seniman khususnya di Desa Manduang," ujar Bupati Suwirta dalam acara pembukaan yang turut dihadiri oleh Camat Klungkung, I Komang Gde Wisnuadi, dan Perbekel Desa Manduang Rai Adi Susanta. 

Lebih lanjut, tak lupa Bupati Suwirta mengingatkan agar seluruh masyarakat di Desa Manduang selalu menjaga keberhasihan lingkungan di masing-masing telajakan rumahnya. Selain itu, Perda Kawasan Tanpa Rokok (KTR) juga wajib selalu dipatuhi dengan sebaik-baiknya. "Jaga kebersihan lingkungan dengan baik dengan cara memilah sampah dari rumah dan selalu patuhi Perda KTR ini dengan baik," harap Bupati Suwirta. 

Semantara itu, Ketua Panitia I Kadek Suprapta menyampaikan Porsenides ini dilaksanakan untuk menjaring bakat-bakat atlet maupun seniman muda. Sehingga nantinya dapat dibina dan dikembangkan dalam ajang yang lebih tinggi. Persenides ini sudah dilaksanakan sejak tanggal 16 Desember 2019 lalu dengan memperlombakan berbagi jenis kegiatan. Antara lain, lomba lari maraton, menjungjung sokasi, catur, tenis meja, macepat, megala-gala, terompah, tari Bali, mewarnai, menyalin Aksara Bali, ngulat tipat, ngulat ancak, mesatua dan terakhir lomba baleganjur. (dia).