JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR  - fajarbali.com | Pemberitaan di beberapa media yang menyebut bahwa Bos PBR Legian Titian Wilaras ditangkap di Belanda dibantah oleh tim kuasa hukumnya. 

 

Bahkan tim kuasa hukum Titian menyebut akan melaporkan pihak-pihak yang terus membuat berita bohong ini.  Hal ini seperti diutarakan Dian Suryani salah satu tim kuasa hukum Titian Wilaras. Ditemui di Denpasar, Rabu (3/6/2020) Dian membatah tudingan bahwa Titian Wilaras ditangkap di Belanda. 

"Siapa yang bilang klien kami ditangkap di Belanda?, kalau saja ada yang bilang demikian (ditangkap di Belanda) maka kami akan melaporkan ke polisi karena ini sudah menyebar berita bohong," kata Dian. 

Yang benar,  kata Dian lagi, Titian Wilaras menjelang pelimpahan dari pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan) ke Kejaksaan, Titian datang dan dengan didampingi tim penasehat hukumnya.

"Jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak pernah ada penangkapan, karena kami tim kuasa hukum yang mendampingi Titian ke Kejaksaan, " tegas Dian. 

Hal senada juga sempat dipertanyakan oleh Soebandi selaku Kepala PN Denpasar, terkait penangkapan Bos BPR Legian ini yang disebut berlokasi di negeri kincir angin. "Memangnya ada disebutkan jika terdakwa ini (Titian Wilaras) ditangkap di Belanda?" Tanyanya singkat.

Pada kesempatan ini Dian kembali menegaskan bahwa, dalam perkara yang sedang dihadapi ini, sejatinya sangat tidak pantas Titian Wilaras dijadikan tersangka/terdakwa. Sebaliknya, masih ada pihak lain yang harus bertanggungjawab. 

"Ya kami heran saja, kenapa malah klien kami yang notabene tidak mengetahui urusan perbankan dijadikan tersangka atau terdakwa. Bagi kami yang seharusnya jadi tersangka ya para direksi itu," pungkasnya. 

Seperti diketahui, Bos BPR Legian Titian Wilaras, Kamis (28/5/2020) Lalu menjalani sidang perdana dalam kasus dugaan tidak pidana penggelapan perbankan. 

Dalam dakwaan Titian dijerat dengan Pasal 50A Undang-undang Republik Indonesia No. 7 tahun 1992 tentang perbankan sebagaimana telah diubah dengan UU RI No. 10 tahun 1998 tentang perubahan atas UU RI No. 7 tahun 1992 tentang perbankan.(eli)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

 

DENPASAR, fajarbali.com |Warga yang berdomisili di Jalan Taman Pancing Denpasar Selatan, Selasa (7/7/2020) dinihari kaget. Sebuah mobil pribadi yang diduga Datsun Panca, terguling dan terjatuh karena out of control. Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu dan pengemudi mobil dalam keadaan selamat. 

DENPASAR- Fajarbali.com
Masyakarat anti korupsi (MAKI) dibawah pimpinan Boyamin Saiman yang mungkin saja baru dikenal masyarakat Bali saat melakukannya upaya hukum praperadilan terhadap kasus dugaan korupsi di Yayasan AL Ma'ruf Denpasar.


DENPASAR -fajarbali.com |Wayan Sukerta (35) ditangkap Tim Resmob Polresta Denpasar di rumahnya di Jalan Pulau Singkep nomor 6A Banjar Kepisah Denpasar Selatan, pada Selasa (30/6/2020). 

 

DENPASAR -fajarbali.com |PT. Solid Gold Berjangka (SGB) Cabang Bali (SGB Bali) melakukan restrukturisasi manajemen dengan menunjuk Peter Christian Susanto sebagai Pimpinan Cabang menggantikan Zaidan Farhan. Penunjukkan ini sesuai dengan SK BAPPEBTI No :0001/BAPPEBTI/SP-KC/04/2020. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar meringkus dua sejoli, Dewa Putu Yuda Biantara (18) dan S (16) di rumah kosnya di Jalan Tangkuban Perahu Tegal Belong, Denpasar Barat, pada Kamis (2/7/2020) pukul 23.00 Wita. Keduanya merupakan komplotan maling yang membobol rumah kosong milik warga. 


CANGGU -fajarbali.com |Jajaran Unit Reskrim Polsek Kuta Utara telah merampungkan hasil penyelidikan terkait ditemukannya pasangan kekasih yang tewas bunuh diri di kamar kos di Jalan Raya Kayu Tulang, No.4 A, Br. Kayu Tulang, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (5/7/2020) pagi. 


DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Direktorat Reskrimum Polda Bali dan Polres Buleleng membekuk buronan asal Nigeria, Umeh Tobena Camilo (34) di Hotel Grand Surya Buleleng, pada Minggu (5/7/2020) malam. 

DENPASAR -Fajarbali.com |  Kejaksaan Negeri Denpasar, Bali, menahanan wanita asal Rusia bernama Anna Legostaeva (32 tahun) di Rutan Polresta karena kedapatan menyalahgunakan narkoba jenis hasis dengan barang bukti 0,94 gram.


MANGUPURA -fajarbali.com |Dalam sehari, warga yang tinggal di wilayah Badung dikagetkan penemuan rangka tulang belulang berupa tengkorak kepala manusia di dua lokasi berbeda. Pertama di pinggir Tukad Ayung Abiansemal dan kedua di Pura Bias Aud,  Kerobokan Kuta Utara. 

 
DENPASAR -fajarbali.com |Bila sebelumnya kasus pencurian data nasabah (skimming) kerap dilakukan warganegara asing berkedok sebagai turis di Bali, kali ini melibatkan jaringan warga lokal bernama Noldy Wullur (49).

 

CANGGU -fajarbali.com |Pasangan kekasih Kadek Ardana (29) dan Kadek Suartini (28) ditemukan tewas di kamar kos di Jalan Raya Kayu Tulang, No.4 A, Br. Kayu Tulang, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, Minggu (5/7/2020) pagi. Di kamar kos tersebut ditemukan beberapa botol mineral berisi cairang berbahaya yang digunakan untuk bunuh diri. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Sebelum dilimpahkan ke Kejaksaan, sebanyak 40 tahanan jalani Test Swab di halaman belakang Polda Bali, Jumat (3/7/2020). Pelaksanaan test Swab ini diawasi langsung Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Bali AKBP Sapa Saparini, S.H., M.H.