JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA -fajarbali.com |Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Kuta, menggelar Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/ WBBM) di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Selasa (25/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri seluruh pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Kuta. Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara, Amran Aris, S.Sos., MM. selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dan I. B. Oka Adnyana Manuaba, A.Md.Im, S.H., selaku Pemimpin Upacara.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama dalam rangka Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Yang dilakukan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Amran Aris, dengan seluruh pejabat struktural dan seluruh pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai.

Pada kesempatan tersebut, Amran Aris  menyampaikan pihaknya telah membentuk komitmen secara tertulis  sebagai ASN Republik Indonesia yang berkomitmen melaksanakan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM.

Menurutnya, hal tersebut sebagai wujud implementasi dari amanat Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2018 tentang Strategi Nasional Pencegahan Korupsi dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negaradan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di Lingkungan Instansi Pemerintah yang telah diubah dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 10 Tahun 2019.

Amran Aris berharap seluruh pegawai mentaati aturan yang berlaku. Sehingga seluruh pegawai mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi dan birokrasi. "Dalam hal ini terkait pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat," pungkasnya. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


BULELENG -fajarbali.com |Unggah ujaran kebencian terhadap pemerintah di akun Facebook, oknum Pengacara yang akrab dipanggil Gus Adi, ditangkap


DENPASAR -fajarbali.com |Hari Raya Nyepi yang jatuh pada Rabu (25/3/2020), ternoda oleh tangan-tangan jahil. Para pelaku melakukan pengerusakan 3 buah patung di pintu masuk Pura Jagatnatha Denpasar Timur (dentim). Tidak itu saja, para pelaku merusak fasilitas umum, baliho dan Pos Polisi. 


DENPASAR -fajarbali.com |Dengan mengerahkan mobil Water Cannon, pasukan Brimob Polda Bali menyemprotkan cairan disinfektan di sepanjang Jalan WR Supratman, utamanya di depan Mapolda Bali, Jumat (27/3/2020). Penyemprotan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). 

KUTA SELATAN - fajarbali.com | Tindakan tegas dilakukan pecalang Desa Adat Kampial Kuta Selatan, terhadap seorang wisatawan asing asal Amerika, pada saat Nyepi, Rabu (25/3/2020). Bule pria yang namanya dirahasiakan itu mencoba melawan dan ngotot pergi joging pagi saat Nyepi, sehingga terpaksa dirantai pecalang. Poto dirinya dirantai pun jadi viral di media sosial. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Arakan ogoh-ogoh yang viral di media sosial (medsos) tepatnya di Banjar Busung Yeh Kauh di Jalan Gunung Soputan Denpasar Barat, Selasa (24/3/2020) sekitar pukul 17.30 Wita, tengah didalami Polresta Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com  |Untuk memutus penyebaran virus Corona (Covid-19) di Bali, pasukan Brimob Polda Bali melakukan patroli cipta kondisi untuk menghimbau agar masyarakat tidak berkumpul ataupun keluar rumah. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Masyarakat sepertinya banyak yang tidak mengindahkan anjuran Gubernur Bali untuk tetap di rumah agar bisa memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19). Untuk itu, Direktorat Dinmas Polda Bali melakukan upaya  penyuluhan dan pembinaan kepada masyarakat. 

 

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Guna mencegah meluasnya penyebaran Virus Corona (Covid-19, red), pasukan Dit Sabhara Polres Badung, melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan dengan menggunakan mobil Water Canon ke sejumlah wilayah di Kabupaten Badung, pada Kamis, (26/03/2020), siang pukul 11.10 wita. Aksi penyemprotan ini dipimpin Kasat Sabhara Iptu I Ketut Suandi. 

 


DENPASAR -fajarbali.com |
"Ampun pak, ampun pak," teriak Marwan (33), ketika wajahnya berkali-kali dibogem warga setelah ketahuan mencuri di rumah warga di Jalan Plawa Gang IX B no 6 Denpasar Timur, pada Senin (23/3/2020) subuh. 

PECATU - fajarbali.com |  | Ditengah merebaknya virus Corona, seorang wisatawan asing ditemukan tewas mendadak di depan Hotel Kuta Hill di samping Indomaret Jalan Uluwatu Desa Ungasan Pecatu Kuta Selatan, pada Sabtu (21/3/2020) sekitar pukul 20.30 Wita. Bule berjenis kelamin pria itu diketahui bernama Bruno Kristofaro (54) asal Brazil. 


MENGWI -fajarbali.com |Kasus pencurian motor bermodus kunci nyantol di Br. Pande Desa Mengwi Badung diungkap Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Mengwi, pada Minggu (22/3/2020). Pelakunya berinisial MJ (31) berhasil ditangkap dan kakinya dihadiahi timah panas. 

PETANG - fajarbali.com | Akibat dendam lama, pemuda bernama Arya Santosa alias Kuncir (31) nekat menebas musuhnya yang sedang melintas di Jalan Umum jurusan Petang tepatnya di Banjar Sekar mukti Desa Pangsan, Petang Badung, pada Jumat (20/3/2020).