JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

MENGWI-Fajarbali.com | Setelah menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Badung, oknum Guru Olahraga SD 4 Sembung Mengwi Badung, AA Kaya Weda (50) mengakui perbuatanya. Ia berterus-terang mencabuli dua muridnya karena tertarik melihat tubuh korban masih muda dan mulus.

Menurut Kasatreskrim Polres Badung AKP Laorens Rajamangapul Haselo dalam jumpa pers di Mapolres Badung, Rabu (21/1/2020), setelah menerima laporan korbannya Selasa (20/1/2020) pihaknya langsung menangkap tersangka AA Kaya Weda dirumahnya di Pasekan, Desa Sembung, Mengwi, Badung.

Diinterogasi, pria berbadan kurus tinggu ini mengakui telah melakukan pencabulan terhadap muridnya sendiri yakni KDAP (12), dan TF (13) mantan murid SD 4 Sembung yang kini bersekolah di SD 4 Sembung, sejak Bulan Juni 2018 hingga Januari 2019.

Parahnya lagi, tersangka yang sudah beristri dan punya dua anak serta cucu ini telah mencabuli TF sebanyak 10 kali dan KDAP sebanyak 9 kali. "Perbuatan cabul itu dilakukannya saat pelajaran ekstrakulikuler less olahraga Cricket diruangan kelas sore hari. Jadi, korban disuruh masuk sendirian dan teman-teman korban disuruh menunggu dilapangan," ungkap AKP Laorens.

Sebelum menggagahi korbannya, tersangka mengancam akan memberikan nilai jelek sehingga bisa tidak naik kelas. Akibat ancaman itu, para korban tak berdaya dan menuruti kebejatan tersangka. "Selama pencabulan terjadi tersangka pernah  memberikan uang kepada KDAP sebanyak 50 ribu tapi ditolak. Dia juga pernah berjanji akan membelikan korban TF sepatu, semacam iming-iming," ujar perwira asal Papua ini.

Dijelaskannya, tersangka AA Kaya Weda yang sudah menjadi Guru Olahraga di SD 4 Sembung Mengwi sejak tahun 2005 itu, masih menjalani pemeriksaan intensif. Untuk menyelidiki apakah ada korban lainnya selain dua korban tadi.

"Kalau melihat modus operandinya bisa jadi ada korban lainnya. Tapi dia mengaku hanya dua saja dan kami masih mengembangkannya," tutur AKP Laorens didampingi Kasubag Humas Iptu Ketut Gede Oka Bawa.

Alasan tersangka mencabuli dua korbannya, kata AKP Laorens, karena tertarik melihat tubuh korban yang masih muda dan mulus. "Pengakuannya karena tertarik melihat tubuh korban yang masih muda," ungkapnya.

Terungkapnya kasus pencabulan, jelas AKP Laorens, setelah korban TF merasa ketakutan dikejar kejar-oleh tersangka yang ingin mengajaknya berhubungan badan. "Korban TF adalah mantan pelajar SD 4 Sembung yang kini bersekolah di SMP 4 Sembung. Dia dulu pernah dicabuli korban sama modusnya dengan korban KDAP," bebernya.

Akibat dikejar-kejar tersangka, korban TF stress dan bersembunyi dan menyayat lengan tangannya sendiri. Maksudnya ingin bunuh diri. Namun kejadian ini diketahui rekan rekannya dan melaporkan ke Guru Tata Usaha SMP 4 Sembung Mengwi. Kasus pencabulan ini akhirnya terbongkar dan dilaporkan ke Polsek Mengwi dan tersangka akhirnya ditangkap.(hen)

 

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Pria bernama Mukhamad Afifudin alias Udin (25) menjadi pesakitan karena mencabuli anak dibawah umur berinisial YED (13). Kuli bangunan ini terancam pidana penjara selama 15 tahun.

KUTA -fajarbali.com |Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai Kuta, menggelar Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/ WBBM) di Aula Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai, Selasa (25/2/2020).

DALUNG -fajarbali.com |Pencabulan yang dilakukan oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di salah satu SD di Kuta Utara, berinisial IWS terhadap mantan anak muridnya, Mawar (16), ternyata sudah diketahui banyak orang termasuk istri IWS sendiri.

DENPASAR -fajarbali.com |Pasukan Direktorat Pol Air Polda Bali mengobok-obok gudang oplosan gas elpiji di Jalan Mulawarman Abianbase Gianyar, Senin (24/2/2020) siang. Selain mengamankan 4 karyawan yang tertangkap basah sedang mengoplos, Polisi juga mengamankan barang bukti ratusan tabung gas ukuran 3 kg, 12 kg dan 50 kg. 

DENPASAR - fajarbali.com | Wanita 29 tahun asal Cianjur, bernama Putri Indrayani hanya bisa memohon pengampunan saat Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya hukuman 6 tahun penjara.

DENPASAR - fajarbali.com | 15 pelajar begal dari geng donky memasuki persidanganan akhir pada persidangan tingkat pertama Pengadilan Negeri (PN) Denoasar, Senin (24/2/2020) .

 

DENPASAR - fajarbali.com | Pria bernama I Ketut Gede Arisata (23) diseret ke pengadilan karena melakukan kekerasan terhadap istrinya bernama Ni Gusti Ayu Seriasih hingga meninggal dunia.

 

MENGWI - fajarbali.com | Sosok orok membusuk terbungkus tas kresek ditemukan mengambang di Sungai Celuk Kapal, Mengwi Badung, pada Senin (24/2/2020) siang. Orok malang itu diduga sengaja dibuang oleh ibu kandungnya untuk menutupi aib perselingkuhan.

 

DALUNG - fajarbali.com | Tersangka IWS (43), oknum Kepala Sekolah (Kepsek) di salah satu SD di wilayah Kuta Utara yang mencabuli mantan muridnya, Mawar (16), terus menjalani pemeriksaan petugas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Badung. Ada pengakuan menarik yang disampaikan tersangka di dalam pemeriksaan tersebut. Apa itu ?

KUTA - fajarbali.com | Petugas Bea Cukai Bandara Ngurah Rai menggagalkan aksi penyelundupan 10.004 benih Baby Lobster yang dibawa seorang penumpang, Arha Harianto (24) melalui penerbangan Pesawat Air Asia QZ504 rute Denpasar-Singapura, pada Senin (24/2/2020) pagi. 

 

DENPASAR - Fajarbali.com | Kasus pelaporan pelanggaran Keimigrasian yang dilakukan oleh bule Belanda,  Vanessa De Vries kembali memasuki babak baru,  setelah dilaporkan ke kantor Imigrasi Kelas I khusus Ngurah Rai karena melakukan bisnis di Bali tanpa ijin jelas,  kali ini Vanessa kembali di rundung masalah. Listing pemasaran villa-nya di blokir agen property di Bali.

DENPASAR - fajarbali.com | Pasukan Direktorat Ditreskrimum Polda Bali meringkus 2 maling khusus kamar kos asal Pengayaman Sukasada Buleleng yakni Syahrul Iman alias Syahrul (20) dan Bari Sobari (23). Kedua maling ini mengaku sudah beraksi di 6 TKP dengan menggasak handphone dan uang tunai di dalam kamar kos.

 

EKONOMI