JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA - fajarbali.com | Kasus penganiayaan terjadi di depan Burger King di Jalan Legian Kuta, Sabtu (29/11/2019) dinihari. Seorang wisatawan asal Australia, Whiting Zac William (18) kini mendekam dalam tahanan Polsek Kuta setelah memukul security setempat hanya karena handphone hilang. 
Kasus ini kini ditangani Polsek Kuta setelah menerima laporan dari korbannya, Adni Junus Liu (33).

Korban yang bekerja sebagai security Burger King di Jalan Legian Kuta itu menerangkan, dirinya dipukuli pelaku Whiting Zac William asal Australia, pada  Sabtu (29/11/2019) sekitar pukul 02.45 Wita. 
Pemukulan berawal saat korban asal Rote Nusa Tenggara Timur itu sedang duduk di depan Burger King. Korban melihat ada beberapa wisatawan asing ribut-ribut dengan tukang ojek. Keributan disebabkan masalah hilangnya handphone teman pelaku. Pria yang tinggal di Jalan Mertasari Gang Kubu Kresna No 8, Kerobokan Kelod, Kuta Utara Badung itu menegur orang asing tersebut agar tidak ribut ditempatnya bekerja. 
Sementara pelaku William tidak mengubris teguran korban, ia malah mencari handphonen yang hilang. Tak lama, pelaku William datang lagi dan menanyakan kepada korban handphonenya yang hilang tersebut. "Apakah melihat orang yang mengambil HP, kan kamu yang kerja disini," kata pelaku. 
Tidak senang dengan pertanyaan pelaku, korban menjawab tidak tahu. "Kalau kehilangan didalam restoran mungkin saya tahu, kalau kehilangan diluar restaurant saya tidak tahu" kata korban. 
Namun, pelaku yang menginap di Kuta Town House Hotel Jalan Popies 1 Kuta Badung, tetap memaksa. Bahkan pelaku minta korban untuk bertanggung jawab atas hilangnya handphone temannya. Namun belum sempat menjawab, pelaku William memukul dengan tangan mengepal dan mengenai wajah korban.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka robek pada pelipis sebelah kiri. Atas kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kuta. 
Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kuta yang menerima laporan penganiayaan segera melakukan olah tkp dan mencari saksi-saksi. 
Kemudian pelaku William berhasil diringkus di tempat menginapnya Kuta Town House Hotel Jl.Popies 1 Kuta Badung. Selanjutnya diduga pelaku diamankan di Polsek Kuta guna proses lebih lanjut. "Pelaku pemukulan sudah kami tangkap dan keterangannya masih didalami," ujar Iptu Ika. 
Setelah diinterogasi, pelaku William mengaku memukul korban sebanyak 2 kali dengan menggunakan tangan mengepal kebagian wajah. Selain itu, pelaku mengaku memukul karena marah ke korban terkait hilangnya handphone temannya diseputaran Burger King. "Pelaku mengaku marah ke korban karena handphonenya hilang di TKP," tandasnya.(hen).

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


KUTA -fajarbali.com |Penghuni kamar kos di Jalan Bhineka Jati Jaya IX No.13 lingkungan Anyar, Kuta, dikagetkan tewasnya Riki Sugiarti (26) di dalam kamar kosnya, pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 16.30 Wita. Tidak ada kekerasan ditemukan di tubuh korban dan Polisi masih menyelidikinya. 


MANGUPURA -fajarbali.com |Kisah tragis sekaligus memilukan menimpa seorang warganegara asal Australia, David William Jhon  (55). Bule yang kos diseputaran Banjar Dukuh Pandean Desa Munggu Badung itu awalnya mengalami sesak napas dan akhirnya tewas dalam dekapan pacarnya, ES (29) asal Sumedang Jawa Barat. 

 

Menurut Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Gede Oka Bawa, korban David sudah lama kos di Banjar Dukuh Pandean Desa Munggu Badung.

Sebelum tewas, pada Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 23.00 Wita, korban mengeluh sesak napas. "Oleh pacarnya, ES diberikan obat sesak napas kondisinya sedikit membaik," ujar Iptu Oka, Rabu (3/6/2020).

Namun beberapa jam kemudian, korban kembali mengeluh sesak napas. Dia pun memanggil pacarnya ES asal Sumedang Jawa Barat itu. Mungkin menyadari ajalnya sudah dekat, pria berusia 55 tahun itu langsung memeluk pacarnya pertanda

 
DENPASAR -fajarbali.com|Peristiwa ini terjadi RS PTN Universitas Udayana, pada Senin (1/6/2020). Pasangan suami istri asal Lampung kabur dari RS tersebut setelah mengetahui hasil rapid test istrinya berinisial E (20) menunjukkan gejala reaktif. Saat ini, pasutri itu tengah dicari-cari tim Gugus Tugas Covid-19 dan jajaran Polresta Denpasar. 

 

Kaburnya pasutri dibenarkan Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan. Ia menegaskan pihaknya masih melakukan pencarian disejumlah lokasi. "Ya kami sudah mencari ke check point pemeriksaan

DENPASAR - fajarbali.com | Meski tidak mengalami masa penahanan di Lapas Kerobokan sebagaimana terdakwa kasus korupsi lainnya, mantan Perbekel Desa Pemecutan Kaja, AA Ngurah Arwatha (47) tetap saja dinyatakan terbukti bersalah dan menuntut agar dihukum selama 1 tahun dan 4 bulan penjara. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Putri Sinta Liliana (28) dan Ikaria Rahmadhani (22) yang disebut sebut pasangan sejenis dan terjerat kasus narkoba dengan barang bukti sabu seberat 2 kilogram dan ekstasi sebanyak 800 butir, pada sidang, Selasa (2/6/2020) dituntut hukuman 20 tahun penjara. 

 


DENPASAR -fajarbali.com |Tiga kali membobol toko di wilayah Denpasar Selatan, sepak terjang anak baru gede (ABG) berinisial MAM (16) akhirnya terendus Polisi. Remaja bertampang kurus itu diringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, saat melintas di Jalan Pulau Komodo Denpasar, Rabu (27/5/2020) pagi, 

 

DENPASAR -fajarbali.com |

Masih ingat dengan Made Tutik Remaja alias Jro Dalem Samudra (44) yang memasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Water Blow, Jimbaran Kuta Selatan ? Perempuan berstatus janda ini dianiaya pacarnya sendiri, Ketut Widana (38) hingga babak belur. 

 

Motif penganiayaan itu diduga cemburu buta. Pasalnya, oknum anggota ormas asal Buleleng yang kos di Jalan Pulau Bungin nomor 15 Denpasar Selatan itu tidak terima melihat korban berpoto bersama mantan suaminya di facebook.


DENPASAR -fajarbali.com |Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri, akhirnya terkuak. Korban yang seorang janda itu tewas warungnya di wilayah Kremotorium Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, diduga menyimpan masalah pribadi. 


KUTA -fajarbali.com |Hujan deras disertai petir yang mengguyur sejak 5 jam lamanya, pada Minggu (32/5/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, merendam sejumlah titik di kawasan Kuta. Akibat genangan air sebatas lutut orang dewasa itu, arus lalulintas pun sedikit macet. Polisi lalulintas terpaksa mengalihkan arus selama beberapa jam sebelum air surut kembali. 


JIMBARAN -fajarbali.com |Di masa virus pandemic covid-19, imbauan pemerintah melarang adanya bentuk keramaian guna memutus mata rantai pandemic. Tapi imbauan ini tak digubris artis dan female DJ Nasional, Gebby Vesta. Diam-diam, DJ cantik itu menggelar pesta ulang tahun di Villa di Kuta Selatan, Senin (25/5/2020) lalu. 


DENPASAR -fajarbali.com |Diduga depresi, seorang perempuan berstatus janda bernama Ni Luh Sustra Dewi (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di warung miliknya yang terletak diparkiran Krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Denpasar, Minggu (31/5) sekitar pukul 18.00 Wita. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Ditengah virus pandemi covid-19, jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap 24 kasus dan menjebloskan 30 pelaku narkoba. Pengungkapan itu berlangsung selama Bulan Mei akhir.