JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Residivis maling yang beraksi disejumlah TKP, I Made Rai Suastika alias Rai (22), kaki kanannya dilumpuhkan timah panas oleh Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali, usai ditangkap di Jalan Mahendradatta, Kamis (12/9/2019) sore.

Menurut Direktur Ditreskrimum Polda Bali Kombes Pol Andi Fairan, pengejaran terhadap tersangka yang berasal dari Br. Peken Tegeh, Mengwi, Badung, berdasarkan laporan kasus pencurian di Jalan Tunggak Bingin Blok J nomor 7G, Sanur Denpasar Selatan, Rabu (11/9/2019) sekitar pukul 09.00 Wita. Di rumah itu, tersangka berhasil menggasak barang barang 1 buah laptop merk Maxbook Air warna silver, satu jam jangan, 1 handphone, 1 camera, 1 lensa camera, uang, cincin, dan 1 tas gendong.

Hasil penyelidikan Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali diperoleh informasi pelakunya seorang residivis berciri-ciri kurus dan berkulit hitam. “Dari data Tim Resmob pelakunya dipastikan resedivis spesialis rumah kosong dan Villa,” kata perwira melati tiga dipundak ini, Jumat (13/9/2019).
Setelah diselidiki, identitas pelaku akhirnya mengarah ke tersangka I Made Rai Suastika alias Rai. Berawal, Kamis (12/9/2019) pagi, Polisi menerima informasi adanya orang yang menawarkan laptop maxbook Air dan jam tangan di kawasan Monang-maning.
Sekitar pukul 15.00 Wita, Polisi melakukan survailance dan melihat tersangka Rai melintas di Jalan Mahendradatta datang dari arah Monang-maning. Polisi kemudian mengikutinya dan langsung dihadang. Di tas gendongnya, ditemukan barang barang seperti laptop Maxbook Air, jam tangan dan camera. Barang barang tersebut sesuai ciri-ciri milik korban yang hilang di Jalan Tunggak Bingin Sanur.
Namun saat penggeledahan berlangsung, tersangka Rai melawan dan mencoba kabur. Polisi terpaksa melepaskan timah panas ke kaki kanannya. “Dia kami lumpuhkan dengan timah panas karena melawan dan mencoba kabur. Dia ini residivis pencurian,” tegas mantan Direktur Sabhara Polda Sumatera Utara ini.
Hasil interogasi, tersangka Rai mengaku sudah beraksi di sejumlah TKP. Bahkan setelah bebas dari Lapas Kerobokan, dia sudah mencuri di 3 TKP. Yakni sekitar Bulan Agustus 2019 mencuri sepeda gayung merek Polygon di Baluk Negara, Jembrana. Kemudian, sekitar Bulan Agustus 2019 mencuri sepeda gayung merek Polygon di Tanah Lot Desa Beraban Kediri Tabanan. Terakhir, sekitar Bulan Agustus 2019 mencuri sepeda Gayung di daerah Serangan, Denpasar Selatan. “Pelaku masih diperiksa untuk mendalami kasus lainnya,” terangnya.R-005

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR - fajarbali.com | Meski tidak mengalami masa penahanan di Lapas Kerobokan sebagaimana terdakwa kasus korupsi lainnya, mantan Perbekel Desa Pemecutan Kaja, AA Ngurah Arwatha (47) tetap saja dinyatakan terbukti bersalah dan menuntut agar dihukum selama 1 tahun dan 4 bulan penjara. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Putri Sinta Liliana (28) dan Ikaria Rahmadhani (22) yang disebut sebut pasangan sejenis dan terjerat kasus narkoba dengan barang bukti sabu seberat 2 kilogram dan ekstasi sebanyak 800 butir, pada sidang, Selasa (2/6/2020) dituntut hukuman 20 tahun penjara. 

 


DENPASAR -fajarbali.com |Tiga kali membobol toko di wilayah Denpasar Selatan, sepak terjang anak baru gede (ABG) berinisial MAM (16) akhirnya terendus Polisi. Remaja bertampang kurus itu diringkus Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, saat melintas di Jalan Pulau Komodo Denpasar, Rabu (27/5/2020) pagi, 

 

DENPASAR -fajarbali.com |

Masih ingat dengan Made Tutik Remaja alias Jro Dalem Samudra (44) yang memasang patung Nyi Roro Kidul di Pantai Water Blow, Jimbaran Kuta Selatan ? Perempuan berstatus janda ini dianiaya pacarnya sendiri, Ketut Widana (38) hingga babak belur. 

 

Motif penganiayaan itu diduga cemburu buta. Pasalnya, oknum anggota ormas asal Buleleng yang kos di Jalan Pulau Bungin nomor 15 Denpasar Selatan itu tidak terima melihat korban berpoto bersama mantan suaminya di facebook.


DENPASAR -fajarbali.com |Teka-teki kematian ibu rumah tangga Ni Luh Sustra Dewi (35), pada Minggu (32/5/2020) sore, dengan cara tidak wajar yakni gantung diri, akhirnya terkuak. Korban yang seorang janda itu tewas warungnya di wilayah Kremotorium Peguyangan Kangin, Denpasar Utara, diduga menyimpan masalah pribadi. 


KUTA -fajarbali.com |Hujan deras disertai petir yang mengguyur sejak 5 jam lamanya, pada Minggu (32/5/2020) sekitar pukul 22.00 Wita, merendam sejumlah titik di kawasan Kuta. Akibat genangan air sebatas lutut orang dewasa itu, arus lalulintas pun sedikit macet. Polisi lalulintas terpaksa mengalihkan arus selama beberapa jam sebelum air surut kembali. 


JIMBARAN -fajarbali.com |Di masa virus pandemic covid-19, imbauan pemerintah melarang adanya bentuk keramaian guna memutus mata rantai pandemic. Tapi imbauan ini tak digubris artis dan female DJ Nasional, Gebby Vesta. Diam-diam, DJ cantik itu menggelar pesta ulang tahun di Villa di Kuta Selatan, Senin (25/5/2020) lalu. 


DENPASAR -fajarbali.com |Diduga depresi, seorang perempuan berstatus janda bernama Ni Luh Sustra Dewi (35) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di warung miliknya yang terletak diparkiran Krematorium Cekomaria Jalan Jaya Sakti, Denpasar, Minggu (31/5) sekitar pukul 18.00 Wita. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Ditengah virus pandemi covid-19, jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar berhasil mengungkap 24 kasus dan menjebloskan 30 pelaku narkoba. Pengungkapan itu berlangsung selama Bulan Mei akhir. 


DENPASAR -fajarbali.com |Mencegah terjadinya penularan, sebanyak 56 anggota Bhabinkamtibmas di wilayah Polresta Denpasar menjalani Rapid Test di Poliklinik Polresta Denpasar, Sabtu (30/5/2020). 

Denpasar - Fajarbali.com - Setelah sekian lama berdiam di dan menjadi bulan bulanan, Tian Wilaras terdakwa kasus perbankan melalui kuasa hukumnya Acong Latif akhirnya angkat bicara. Acong menyebut, dalam perkara ini Titian justru merupakan korban. 


DENPASAR -fajarbali.com |Setelah melakukan pengembangan terhadap 3 tersangka pembobolan mesin ATM Bank Mandiri, Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali berhasil menangkap otak pelakunya warga negara Aljazair, Mirad Riad (47).