JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Setelah kasusnya dilaporkan, Rabu (4/9/2019) lalu, Tim Satreskrim Polres Badung meringkus penganiaya Pecalang Dewa Made Nila Arta (51), yakni Nyoman Dirka di rumahnya di Desa Sading, Mengwi, Badung, Jumat (6/9/2019) lalu.

Menurut Kasat Reskrim AKP Laorens Rajamangapul Haselo setelah mendalami kasus penganiayaan yang dilaporkan korban, pihaknya kemudian memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian, termasuk korban. Nah, dari keterangan korban inilah terungkap bahwa kasus penganiayaan itu diduga berawal dari masalah keluarga.

"Jadi, antara korban dan salah seorang keluarganya, berinisial Dewa KM alias Dewa T, masih ada hubungan saudara dekat. Sempat terjadi salah paham antar keduanya saat ngayah di Jalan Setra Gandamayu, Munggu, Mengwi, Badung. Itu sehari sebelum penganiayaan, yakni Selasa (3/9)," bebernya, Minggu (8/9).

Namun, pelaku Dewa KM ternyata masih menyimpan dendam dengan korban. Nah keesokan harinya, yakni Rabu (4/9), saat korban sedang ngayah sebagai pecalang di pinggir jalan, pelaku Dewa KM menyuruh pelaku Nyoman Dirka untuk menarik tangan korban dan diajak ke tempat sepi.

Tapi rupanya korban menolak hingga akhirnya pelaku Nyoman Dirka geram. Dia lalu menyeret korban dengan menarik paksa serta membanting pria paruh baya itu hingga tersungkur. Tak hanya itu, pelaku juga menginjak tubuh korban yang mengalami beberapa luka-luka serius. Bahkan HT pecalang itu dibanting hingga rusak. “Dari keterangan Dewa KM tidak ada menyuruh pelaku Nyoman Dirka untuk menganiaya korban," terang perwira asal Papua ini.

Setelah menganiaya korban, pelaku kabur dan bersembunyi di wilayah Sading, Mengwi, Badung. Selanjutnya, pelaku ditangkap Tim Satreskrim Polres Badung, Jumat (6/9/2019). Terungkap, kasus penganiayaan ini tidak ada kaitannya dengan status korban sebagai seorang pecalang. "Dewa KM masih dijadikan saksi dan keterlibatannya masih didalami," tegasnya.

Dewa Made Nila Arta (51) mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung Rabu (4/9/2019) lalu, untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya. Dia mengaku dianiaya di Jalan Setra Ganda Mayu Banjar Pemaron, Munggu, Badung, Rabu (4/9/20190 sekitar pukul 13.30 Wita.

Aksi penganiayaan terhadap pria asal Banjar Pemaron, Munggu, Mengwi, Badung, terjadi saat korban masih mengenakan pakaian pecalang. Korban rencananya sedang ngayah di banjar karena ada upacara pengabenan. Akibat penganiayaan itu, korban jatuh tersungkur ke aspal dengan luka memar di tubuhnya. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Tersangka I Komang Bobi Arnawa alias Bobi (19) spesialis jambret warganegara asing, diringkus Tim Opsnal Teror Ditreskrimum Polda Bali di rumah kosnya di jalan Merpati Gang Aroma Blok III nomor 44, Monang maning Denpasar, Kamis (12/9/2019) pagi.

MANGUPURA-fajarbali.com | Aksi percobaan bunuh diri kembali terjadi di Jembatan Tukad Ngongkong, Banjar Angantiga, Petang, Badung, Sabtu (14/9) sekitar pukul 24.00 Wita. Namun aksi pria yang dilakukan I Ketut Desadia (29) asal Banjar Lebah Lovina, Singaraja itu berhasil digagalkan petugas yang menemukannya di dasar jurang dalam kondisi kritis.

UNGGASAN-fajarbali.com | Gagal merampas HP milik counter di Jalan Uluwatu Unggasan kuta Selatan, Jumat (13/9/2019), pedagang bakso keliling bernama Dwi Ribut Santoso alias Ribut (32) ditangkap dan dihajar massa hingga babak belur. Setelah nyaris tewas dimassa, pria asal Madiun, Jawa Timur itu kini ditahan dan diperiksa di Polsek Kuta Selatan.

DENPASAR-fajarbali.com | Delapan warganegara asing dan dua warga lokal yang sedang pesta narkoba di Karaoke Eksekutive Club (EC) di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat, terjaring razia Operasi Antik 2019 yang dilaksanakan jajaran Ditresnarkoba Polda Bali, Jumat (13/9/2019) dinihari. Dalam pengerebekan tersebut disita barang bukti daun, biji dan batang ganja.

DENPASAR-fajarbali.com | Residivis maling yang beraksi disejumlah TKP, I Made Rai Suastika alias Rai (22), kaki kanannya dilumpuhkan timah panas oleh Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali, usai ditangkap di Jalan Mahendradatta, Kamis (12/9/2019) sore.

DENPASAR-fajarbali.com | Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Bali memusnahkan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak 5.183,65 gram, Kamis (12/9/2019) pagi, dengan menggunakan mesin incinerator. Barang haram itu dimusnahkan setelah adanya penetapan dari Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar.

MANGUPURA-fajarbali.com | Tim Resmob Polres Badung mengerebek tersangka jambret, Sigit Puryono (30) di Desa Sanen Rejo Kecamatan Tempurejo, Jember Jawa Timur, Senin (9/12/2019). Dalam penyergapan itu pelaku berusaha merebut senjata api Polisi dan timah panas menembus bagian bahunya.

DENPASAR-fajarbali.com | Sidang kasus perampokan Money Changer (MC) di Jalan Pratama 36 XY, Kuta Selatan, Badung dengan dua terdakwa warga Ukraina, Georgil Zhukov (39) dan Robert Haupt (41) yang digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Rabu (11/9/2019) berlangsung tegang.

MANGUPURA-fajarbali.com | Tidak gentar ancaman akan dibunuh, Atlet Taekwondo Badung, Muhamad Abdurrahman Wahyu menyambangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Badung, Kamis (12/9/2019). Laporan korban diterima penyidik Satreskrim Polres Badung Aiptu I Made Arsana, berdasarkan bukti bukti yang disampaikannya terkait ancaman pembunuhan tersebut.

DENPASAR-fajarbali.com | Mantan Wakil Gubernur Bali, I Ketut Sudikert yang diduga melakukan tindak pidana penipuan, penggelapan dan tindak pidana pencucian uang, Kamis (12/9) diadili di PN Denpasar.

DENPASAR-fajarbali.com | Operasi Patuh Agung 2019 terus dilaksanakan jajaran Satlantas Polresta Denpasar. Ops yang ke-13 ini berlangsung di depan lapangan Pameran Mahendradataa di Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Selasa (10/9/2019).

MANGUPURA-fajarbali.com | Setelah merampungkan berkas pemeriksaan dan dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan (P21), penyidik Satreskrim Polres Badung melimpahkan berkas tersangka Putu BWS (15) dan Dewa Putu EAM (15) ke Kejaksaan Negeri Badung, Selasa (10/9/2019).