JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA-fajarbali.com | Viral di media sosial (medsos), bule asal Australia, Nicolas Carr (27), ngamuk tanpa sebab. Ia menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di Jalan sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dinihari.

Saat ini Nicolas sudah diamankan. Namun karena kondisinya mengalami luka serius, pria yang menginap di Pelagi Bali Hotel kamar 207 Jalan Diana Pura Seminyak Kuta, masih dirawat di rumah sakit Siloam Kuta.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, pihaknya menangkap Nicolas setelah mengamuk menganiaya dan merusak fasilitas umum. "Kasus ini viral di medsos dan pelaku ditangkap di lokasi kejadian," terangnya Sabtu (10/8/2019).


Pria asal 19 Mortimer Street, Kurralta Park South Australia 5037 yang diduga mabuk itu awalnya merusak kaca Circle K depan Hotel Pave di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 05.00 Wita.

Selanjutnya, pelaku juga menganiaya penghuni rumah yang sedang tertidur. "Penghuni rumah Ketut Sulpo Mahardika dibanting lagi tidur," ujarnya.

Warga yang melihat kebrigasan Nicolas marah dan melakukan pengejaran. Saat dikejar, Nicolas terus saja mengamuk. Setibanya di Restoran Wahaha, ia memecahkan kaca jendela restoran dan kabur.

Nicolas terus berlari dan kembali mengamuk di tengah jalan. Pengendara motor yang melintas ditendang hingga sepeda motor Vespa warna abu abu DK 3928 FAU terjatuh berikut pengendaranya.

Korban pengendara motor diketahui bernama Wayan Wirawan(22). Pria yang tinggal di Jalan Pandok Pemuda nomor 2 Bukit Lingkungan Perarudan Desa Jimbaran Kuta Selatan, hendak berangkat bekerja ke Vila Desa Muda di Jalan Basangkasa Seminyak, Kuta.

"Pengendara motor mengalami luka lecet dan luka lebam dipinggang. Motor korban rusak," kata Iptu Ika.

Tidak berhenti sampai disitu, bak kerasukan setan, Nicolas nekad menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di TKP.

Setelah menerima laporan, polisi berhasil menangkap Nicolas dibantu oleh warga setempat. "Kami masih mendalami kenapa dia mengamuk. Dia masih dirawat di RS Siloam karena mengalami luka-luka," ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. Hen

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

PECATU - fajarbali.com | Beruntung bagi tiga pemuda asal Sumba Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, UM (23), B (26) dan A (24). Setelah ditangkap karena mencuri sepeda motor, dikawasan Pecatu Sabtu (4/4/2020) lalu, ketiganya akhirnya dilepas oleh pemilik motor sehingga kasusnya tidak berlanjut ke Pengadilan.

 

MANGUPURA -fajarbali.com | Waka Polres Badung Kompol Utariani menghimbau masyarakat Badung agar tidak mudik saat lebaran, Bulan Mei mendatang. Himbauan ini merupakan bagian dari pencegahan terkait meluasnya penyebaran virus corona (covid-19). 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19, belasan anggota kepolisian berjibaku membersihkan rumah tahanan (Rutan) dengan penyemprotan cairan disinfektan, pada Senin (6/4/2020). Kegiatan bertahap ini tak hanya dilakukan jajaran Polresta saja, tapi juga Polsek se Denpasar. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan berkomitmen akan menindak tegas pelaku penyebaran berita hoaks soal virus corona (covid-19). 

 

MANGUPURA - fajarbali.com | Kementerian Hukum dan HAM Provinsi Bali membebaskan 157 napi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) yang menghuni Lapas Kerobokan, Bangli,  Singaraja, Karangasem dan Lapas Klungkung. Ratusan napi ini dibebaskan setelah menjalani 2/3 masa tahanan.

JAKARTA - fajarbali.com | Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menegaskan hingga saat ini tidak berencana memberi remisi dan pembebasan bersyarat kepada narapidana (napi) korupsi, teroris, dan bandar narkoba terkait wabah Covid-19 akibat infeksi virus corona.

 

DENPASAR - fajarbali.com | Dua orang pria bernama Cairul Yunus (23) dan Yadi Supriyadi (39) yang menjadi terdakwa dalam kasus narkotika dijatuhi pidana masing-masing selama 4 tahun 6 bulan (4,5) tahun penjara.

 

SINGARAJA - fajarbali.com | Seorang warga masyarakat asal Desa Mayong, Kecamatan Seririt bernama Putu Ariawan alias Gede Ay alias Baragan terpaksa harus dijebloskan ke penjara lantaran membawa kabur kendaraan bermotor teman dekatnya.

DENPASAR - fajarbali.com | Kasus warga negara Belanda Vanessa de Vries yang dilaporkan ke pihak Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai Bali beberapa waktu lalu lantaran melakukan bisnis bodong dengan memanfaatkan VOA (Visa on Arrival) bertahun tahun di Bali akhirnya semakin jelas. 

 

DALUNG -fajarbali.com |Virus Corona (covid-19)  melumpuhkan seluruh perekonomian dunia bahkan di Indonesia. Banyak karyawan  dirumahkan bahkan ada pula yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Akibat terkena PHK inilah seorang karyawan Vila di Canggu Kuta Utara Badung stress dan prutasi. Ia nekat mengakhiri hidupnya di tiang gantungan. 

DENPASAR - fajarbali.com | Pria asal Hongkong bernama Ho Ping Kwong (43) yang diadili karena ketangkap basah menyelundupkan 3 kilogram narkotika jenis sabu-sabu, pada sidang, Kamis (2/4/2020) dituntut hukuman 15 tahun penjara.

 

DENPASAR-fajarbali.com | Kepala Kejaksaan Negeri Denpasar Luhur Istighfar didampingi Kasi Datun, Kasi Intelijen dan para JPN melakukan rapat melalui video conference dengan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kota Denpasar, Ida Bagus Alit Wiradana serta Kepala Inspektorat Kota Denpasar Ida Bagus Gde Sidharta.