JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA-fajarbali.com | Viral di media sosial (medsos), bule asal Australia, Nicolas Carr (27), ngamuk tanpa sebab. Ia menganiaya warga, merusak kaca restoran, menendang motor dan menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di Jalan sunset Road Kuta, Sabtu (10/8/2019) dinihari.

Saat ini Nicolas sudah diamankan. Namun karena kondisinya mengalami luka serius, pria yang menginap di Pelagi Bali Hotel kamar 207 Jalan Diana Pura Seminyak Kuta, masih dirawat di rumah sakit Siloam Kuta.

Menurut Kanitreskrim Polsek Kuta Iptu Putu Ika Prabawa, pihaknya menangkap Nicolas setelah mengamuk menganiaya dan merusak fasilitas umum. "Kasus ini viral di medsos dan pelaku ditangkap di lokasi kejadian," terangnya Sabtu (10/8/2019).


Pria asal 19 Mortimer Street, Kurralta Park South Australia 5037 yang diduga mabuk itu awalnya merusak kaca Circle K depan Hotel Pave di Jalan Sunset Road Kuta, sekitar pukul 05.00 Wita.

Selanjutnya, pelaku juga menganiaya penghuni rumah yang sedang tertidur. "Penghuni rumah Ketut Sulpo Mahardika dibanting lagi tidur," ujarnya.

Warga yang melihat kebrigasan Nicolas marah dan melakukan pengejaran. Saat dikejar, Nicolas terus saja mengamuk. Setibanya di Restoran Wahaha, ia memecahkan kaca jendela restoran dan kabur.

Nicolas terus berlari dan kembali mengamuk di tengah jalan. Pengendara motor yang melintas ditendang hingga sepeda motor Vespa warna abu abu DK 3928 FAU terjatuh berikut pengendaranya.

Korban pengendara motor diketahui bernama Wayan Wirawan(22). Pria yang tinggal di Jalan Pandok Pemuda nomor 2 Bukit Lingkungan Perarudan Desa Jimbaran Kuta Selatan, hendak berangkat bekerja ke Vila Desa Muda di Jalan Basangkasa Seminyak, Kuta.

"Pengendara motor mengalami luka lecet dan luka lebam dipinggang. Motor korban rusak," kata Iptu Ika.

Tidak berhenti sampai disitu, bak kerasukan setan, Nicolas nekad menabrakkan dirinya ke mobil yang sedang melintas di TKP.

Setelah menerima laporan, polisi berhasil menangkap Nicolas dibantu oleh warga setempat. "Kami masih mendalami kenapa dia mengamuk. Dia masih dirawat di RS Siloam karena mengalami luka-luka," ungkap mantan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara ini. Hen

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-Fajarbali.com | Setelah penyidik Direktorat Reskrimum Polda Bali menetapkan Direktur PT. Anaya Graha Abadi (The Anaya Vila Pecatu, red), Lukas Pattinasarany (44) sebagai tersangka kasus dugaan property bodong, kasus ini pun berbuntut panjang. 

DENPASAR-Fajarbalibali.com | Tidak terima layanan aplikasi Bandara di Ngurah Rai diputus, sebanyak 175 sopir Grab Car yang tergabung dalam Resimen Sunda Kecil (RSK) menggelar aksi demonstrasi di Kantor Grab di Jalan Gatot Subroto Barat nomor 327, Denpasar Barat.

BENOA-Fajarbali.com | Bertepatan dengan Hari Lingkungan Hidup Nasional dan Hari Sejuta Pohon Sedunia, jajaran Polresta Denpasar menanam 500 bibit pohon Magrove di Pantai Telaga Waja di Banjar Terora, Benoa Kuta Selatan. 

KUTA SELATAN-Fajarbali.com | Anggota buser Polsek Kuta Selatan membekuk spesialis maling di vila, I Made Kardiana alias Ranto (24) di rumahnya di Jalan Pura Matsuka Gang Tunjung nomor 8 Banjar Kerta Lestari Desa Ungasan Kuta Selatan. Pria pengganguran ini ditangkap setelah beraksi di Villa Rafles di kawasan Perumahan Puri Gading, Jimbaran Kuta Selatan. 

DENPASAR-Fajarbali.com | Berawal dari masalah utang piutang, Kadek Wijana Wirnata alias Ramos (52) dan Lalu Hendrayani alias Hendra (39) nekat mencuri mobil Xenia DK 1691 MJ yang parkir di garase rumah Abdul Said (38) di Jalan Kusuma Dewa No. 100 X Denpasar, pada Kamis (21/1/2020). 

DENPASAR-Fajarbali.com |Dua kawanan perampok yang beraksi di Mini Mart depan Rektorat Kampus Unud Jimbaran Kuta Selatan berhasil ditangkap Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali, pada Kamis (2/1/2020). Kedua rampok sadis itu ditembak kakinya karena melawan dan kabur. 

DENPASAR - fajarbali.com | Ni Ketut Raning Siartini (38) ditemukan tewas mengenaskan dirumahnya di Jalan Waribang nomor 18 Denpasar Timur, Kamis (26/12/2019). Korban tewas dengan 4 luka tusukan di bagian perutnya. Diduga kuat, korban dibunuh oleh suaminya sendiri, yakni Ragil Wahyu Sudiono. 

 

KUTA - fajarbali.com | Seorang petugas teknisi mesin ATM bernama Kadek Suganda Budi, bernasib sial. Saat akan memperbaiki mesin ATM BCA Grand Lucky di Jalan Sunset Road Kuta, Selasa (24/12/2019), motor Honda Beat miliknya yang diparkir di depan ATM digondol maling. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Setelah menetapkan Ni Lu Putu Aryaningsih mantan Bendahara Desa Dauh Puri Klod sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana Desa di Desa Dauh Puri Klod, penyidikan kasus ini terkesan jalan ditempat. Pasalnya, pernyataan Kejari Denpasar terkait adanya tersangka lain hingga kini belum bisa terungkap.

 

DENPASAR - fajarbali.com | Mantan Wakil Gubernur (Wabup) Bali I Ketut Sudikerta langsung menyatakan banding atas vonis 12 tahun yang dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Denpasar dalam sidang yang berlangsung, Jumat (20/12/2019) lalu. 

 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Pria kelahiran Tondano, Sulawesi Utara bernama Guykens Glen Giroth hanya bisa tertunduk lesu saat mendengar dirinya dituntut hukuman 16 tahun penjara dalam sidang, Senin (23/12/2019) kemarin di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. 

 

DENPASAR - fajarbali.com | Rumah kos kosan milik Nyoman Gede Muliana di Jalan Kalimutu Gang XI nomor 8 Denpasar Barat dikejutkan penemuan lima butir peluru aktif dan satu butir peluru Air Soft Gun, pada Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.