JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fsjarbali.com | Kericuhan terjadi di depan pintu masuk ruang sidang Rapat Paripurna DPRD Bali, Selasa (14/5) pagi.

Ketua Fraksi sekaligus Anggota Komisi III DPRD Provinsi Bali, I Kadek Diana dipukuli oleh Dewa Nyoman Rai dari anggota Komisi I DPRD Bali asal Buleleng.

Tidak terima dipukul, Kadek Diana melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Bali.

Usai melapor ke SPKT Polda Bali, Kadek Diana dari fraksi PDI Perjuangan ini  mengatakan, sebelum sidang dirinya duduk-duduk di luar ruangan sidang Kantor DPRD Provinsi Bali bersama anggota Dewan lainnya, Selasa (14/5/2019) sekitar pukul 10.00 Wita.

"Tadi sebelum sidang kami duduk-duduk disana. Sementara saya duduk di depan pintu masuk. Ketika saya ngobrol dengan beberapa teman sekitar 10 orang, tiba-tiba saya dipukul. Saya tidak tau dia datang darimana," ujar korban didampingi kuasa hukumnya, I Gede Narayana SH MH.

Entah datang dari mana, Dewa Nyoman Rai anggota Komisi I DPRD Bali ini langsung memukul wajah korban sebanyak dua kali. Akibatnya pelipis kiri bengkak dan berdarah sehingga mendapat 5 jahitan. Beruntung, aksi pemukulan itu dilerai anggota dewan lainnya.

"Pelipis kiri saya dipukul dengan tangan kosong. Tapi sepertinya dia pakai cincin," ucap politisi Fraksi PDI Perjuangan asal Gianyar ini sambil menunjukkan pelipisnya yang berdarah.

Korban sendiri mengaku tidak mengetahui mengapa dirinya dipukul oleh Dewa Rai. Sementara itu, usai melapor ke SPKT Polda Bali, Kadek Diana langsung menuju ruangan Ditreskrimum Polda Bali. Tak berselang lama, datang anggota DPRD Bali lainnya, Nyoman Parta.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Kombespol Hengky Widjaja membenarkan masuknya laporan dan masih dalam penyelidikan. "Laporannya masih diselidiki," terang Kombes Hengky, Selasa (14/5). (hen/Fajar Bali)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Sidang kasus dugaan penipuan perizinan perluasan pelabuhan Benoa dengan terdakwa Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra alias Alit Ketek, Senin (15/7/2019) kembali dilanjutkan. Sidang yang dipimpin hakim Ida Ayu Nyoman Adya Dewi masuk pada agenda pemeriksaan saksi.

DENPASAR-fajarbali.com | Dua sejoli, Moh. Abdul Muntolib dan Riska Anastasia yang tinggal bersama di Jalan Guang, Gang Kunti Denpasar yang kedapatan menyimpan atau membawa Narktika jenis sabu sabu dan ekstasi, divonis 10 tahun penjara.

DENPASAR-fajarbali.com | Kasus perusakan Gereja Santo Yoseph di Jalan Kepundung Denpasar Timur, Selasa (9/7/2019) pagi, tidak diproses ke ranah hukum.

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali meringkus pelaku skimming asal Bulgaria, Krasimir Stoykov alias Stoykov, saat sedang beraksi di ATM Bank Mandiri di Jalan Kunti Seminyak, Kuta, Selasa (9/7/2019). Pria bertato di lengan kanan ini tertangkap basah memasang kamera di mesin ATM tersebut. 

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita asal Bogor, Jawa Barat, Siti Mintarsih (37) yang di muka sidang mengaku berprofesi sebagai terapis spa freelance meneteskan air mata saat dituntut hukuman dua tahun penjara.

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Ops Pekat Agung 2019 Polda Bali dipimpin Kompol Adiguna berhasil membekuk pelaku curat saat bersembunyi di rumah kosnya di Jalan Yudistira, Seririt Buleleng. Pelaku KS merupakan maling spesialis pencuri di rumah kos-kosan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Polsek Denpasar Timur mengamankan seorang pria bernama Abdi (50) terkait aksi perusakan Gereja St. Yoseph di Jalan Kepundung Denpasar Timur, Selasa (9/7/2019) pagi.

DENPASAR-fajarbali.com | Imron Rosidi alias Boim (17) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang batu tetap tersenyum meski dituntut lima tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Si Ayu Alit Sutari dalam sidang, Selasa (9/7/2019).

DENPASAR-fajarbali.com | Satu orang pembobol toko di Polsek Kubu Karangasem, yakni I Putu Juniawan alias Mendig, Senin (8/7/2019) dikeler ke Mapolda Bali. Tersangka Mendig digiring berikut barang bukti mobil Suzuki Ertiga. Dalam kondisi kaki kanan luka karena ditembak, tersangka langsung dibawa ke RS Trijata Polda Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Bocah berusia 1,4 tahun bernama I Kadek Dandi Dwi Radika mengalami kecelakaan di depan rumahnya di Jalan SMA Negeri 3 Denpasar tepatnya di Gang III nomor 8, Denpasar Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

DENPASAR-fajarbali.com | Dua terdakwa, Dana Eko Adi Prasetyo (terdakwa I) dan Didik Dwi Hermawan (terdakwa II) yang diadili karena mencuri tiga unit sepeda motor, Senin (8/7/2019) dituntut masing-masing tiga tahun penjara. 

DENPASAR-fajarbali.com | Okta Satriani (30) dan Bayu Dita Dwiya (32) yang disebut sebut menjalin hubungan sesama jenis (lesbi), Senin (8/7/2019) divonis hukuman empat tahun penjara. Keduanya divonis empat tahun karena kedapatan menyiman tiga paket sabu-sabu seberat 1,70 gram.