JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Satresnarkoba Polresta Denpasar dan Satgas CTOC membekuk 5 terduga narkoba dengan barang bukti 88,75 gram sabu sabu. Dari lima tersangka yang ditangkap secara terpisah, tiga diantaranya merupakan oknum anggota ormas di Bali.

"Para tersangka ini terdiri dari kalangan kurir dan perantara narkoba," ujar Wakapolresta Denpasar AKBP Benni Pramono didampingi Kasatresnarkoba Kompol Aris Purwanto, Selasa (14/5/2019).

Kelima tersangka narkoba yang ditangkap pada Bulan Mei itu masing-masing Bayu (31) tinggal di Jalan Pulau Royi denpasar Barat, Eka (41) tinggal di Jalan Sumatera Denpasar Barat, Ulum (29) tinggal di Jalan Pulau Roti Denpasar Barat.

Lanjut, Adi (25) tinggal di jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan, dan terakhir Yuza (21) tinggal di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan. "Lima pelaku narkoba ini dari Jawa 2 orang dan 3 dari Bali," ujar AKBP Benni, Selasa (14/5).

Barang bukti yang disita dari lima tersangka yakni narkoba jenis sabu seberat 88,75 gram. "Mereka ini mengaku memperoleh narkoba dari lapas Kerobokan," tegasnya.

Selain itu, tiga tersangka yakni Bayu, Eka dan Adi, ungkap mantan Kapolsek Kuta ini, merupakan oknum anggota ormas di Bali. Ketiganya ditangkap secara terpisah dengan barang bukti yang berbeda. "Ada 3 anggota ormas di Bali yang terlibat narkoba," tegasnya.

AKBP Benni menegaskan, kelimanya dijerat Pasal 112 ayat (1) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit 800 juta dan paling banyak 8 milyar.
Pasal 112 ayat (2) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit 800 juta dan paling banyak 8 milyar. (hen/Fajar Bali)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR - Fajarbali.com  | Mutasi jabatan terjadi di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung. Waher Tulus Jaya Tarihoran yang kurang lebih 2 tahun menjabat Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) diganti oleh I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo


DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Satresnarkoba Polresta Denpasar meringkus seorang pengedar narkoba bernama Tommy Dwi Hartanto (28) dengan barang bukti (BB) sabu seberat 80,17 gram dan 100 butir ekstasi. Pria asal Pasar Rebo Jakarta Timur itu diduga sudah lama mengedarkan narkoba ditengah situasi wabah penularan virus covid-19. 


DENPASAR -fajarbali.com |Pengedar narkoba, Irawan (35) ditangkap di kamar kosnya di lantai 2 di Jalan Giri Dahri, Perum Bumi, Jimbaran, Kuta Selatan, pada Sabtu (16/5) sekitar pukul 15.00 Wita. Dalam proses penangkapan itu disita 67 paket sabu siap yang berserakan di dalam kamar. 


MANGUPURA -fajarbali.com |Guna mencegah penularan virus pandemi covid-19, jajaran Polres Badung memperketat pengawasan penyekatan jalur lalulintas saat arus balik lebaran. 

DENPASAR - fajarbali.com | Kasus korupsi dana APBDes di Desa Dauh Puri Klod yang sudah menjebloskan mantan bendahara desa ke Penjara, nampak bakal tidak akan berlanjut.

DENPASAR - fajarbali.com | Kasus gratifikasi yang menjerat mantan Kepala Badan Petanahan Nasional (BPN) Denpasar Tri Nugraha alias TN tidak lama lagi bakal masuk ke meja persidangan.


NUSA DUA -fajarbali.com |Setelah viral di media sosial (medsos), seorang wanita paroh baya bernama Made Tuti Remaja alias Jro Dalem Samudra (45)  mendatangi Polsek Kuta Selatan, Selasa ( 26/5/2020). Ia mengaku adalah orang yang menaruh patung berwujud Nyi Roro Kodul di objek wisata Pantai Water Blow dikawasan ITDC Nusa Dua,


MENGWI -fajarbali.com |Awalnya sempat menolak dilakukan Rapid tes, beberapa warga masyarakat Gang Gunung Lempuyang, Banjar Sayan, Desa Werdi Bhuana, Mengwi Badung akhirnya bersedia di rapid tes oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Penanggulangan virus corona (covid -19). 


RENON -fajarbali.com |Kebakaran melanda warung ayam Kremes di Jalan Raya Puputan nomor 106 Renon Denpasar, Selasa (26/5/2020) siang. Akibat kejadian tersebut, pemilik warung Agus Kurniawan (48) mengalami luka bakar kedua kakinya, setelah tabung gas ukuran 3 kg bocor dan meledak. 


KUTA SELATAN -fajarbali.com |Heboh, Patung Nyi Roro Kidul ditemukan di atas batu karang di Pantai Water Blow di kawasan ITDC Nusa Dua, Minggu (24/5/2020) sekitar pukul 16.00 Wita. 


DENPASAR -fajarbali.com |Tujuh pemuda Kampung Jawa yang sempat diamankan gara-gara melakukan sahur keliling di depan Masjid Baiturahmah di Jalan Ahmad Yani Denpasar Barat, tidak ditahan, statusnya masih saksi. Jajaran Polresta Denpasar masih menyelidiki kasus tersebut. 


DENPASAR -fajarbali.com |Sejumlah oknum pemuda Kampung Jawa yang melaksanakan sahur keliling sambil membunyikan bedug dipertigaan depan masjid Baiturahmah Jalan Ahmad Yani Denpasar Barat, Sabtu (23/5) sekitar pukul 03.00 dinihari, viral di media sosial.