JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Satresnarkoba Polresta Denpasar dan Satgas CTOC membekuk 5 terduga narkoba dengan barang bukti 88,75 gram sabu sabu. Dari lima tersangka yang ditangkap secara terpisah, tiga diantaranya merupakan oknum anggota ormas di Bali.

"Para tersangka ini terdiri dari kalangan kurir dan perantara narkoba," ujar Wakapolresta Denpasar AKBP Benni Pramono didampingi Kasatresnarkoba Kompol Aris Purwanto, Selasa (14/5/2019).

Kelima tersangka narkoba yang ditangkap pada Bulan Mei itu masing-masing Bayu (31) tinggal di Jalan Pulau Royi denpasar Barat, Eka (41) tinggal di Jalan Sumatera Denpasar Barat, Ulum (29) tinggal di Jalan Pulau Roti Denpasar Barat.

Lanjut, Adi (25) tinggal di jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan, dan terakhir Yuza (21) tinggal di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan. "Lima pelaku narkoba ini dari Jawa 2 orang dan 3 dari Bali," ujar AKBP Benni, Selasa (14/5).

Barang bukti yang disita dari lima tersangka yakni narkoba jenis sabu seberat 88,75 gram. "Mereka ini mengaku memperoleh narkoba dari lapas Kerobokan," tegasnya.

Selain itu, tiga tersangka yakni Bayu, Eka dan Adi, ungkap mantan Kapolsek Kuta ini, merupakan oknum anggota ormas di Bali. Ketiganya ditangkap secara terpisah dengan barang bukti yang berbeda. "Ada 3 anggota ormas di Bali yang terlibat narkoba," tegasnya.

AKBP Benni menegaskan, kelimanya dijerat Pasal 112 ayat (1) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit 800 juta dan paling banyak 8 milyar.
Pasal 112 ayat (2) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit 800 juta dan paling banyak 8 milyar. (hen/Fajar Bali)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan hari yang istimewa bagi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan.

DENPASAR-fajarbali.com | Aksi People Power menolak hasil penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei di Jakarta, tidak berpengaruh terhadap Bali. Bahkan sejauh ini, tidak terlihat adanya tanda-tanda pengerahan massa besar-besaran di Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita berbadan tambun bernama Septyana Sari alias Febby (21) yang ditangkap petugas Badan Narkotika Negara (BNN) usai membeli Narkotika jenis sabu sabu nampak tegar saat menjalani persidangan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Jorge Rafael Albornoz Gamarra, bule asal Peru yang kedapatan mengimpor kokain seberat 1,696,87 gram netto hanya bisa mertapai nasibnya. Wajar saja, sebab akibat perbuatannya membawa kokain dari luar negeri ini, dia yang berprofesi sebagai tukang kayu ini pun terancam Hukuman mati. 

DENPASAR-fajarbali.com | Cewek berwajah bulat dan manis bernama Radita ini akhirnya diberi kesempatan oleh majelis hakim untuk mengajukan pembelaan, Kamis (16/5/2019).

DENPASAR-fajarbali.com | Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar saat ini tengah memburu I Wayan Carik (25) yang diduga mencabuli dua anak di bawah umur, berinisial Kadek A (10) dan Ni Wayan S (13).

DENPASAR-fajarbali.com | Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Universitas di Bali yang tergabung dalam BEM Aliansi Bali Dwipa melaksanakan tatap muka dengan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno di Renon Denpasar, Selasa (14/5) lalu.

DENPASAR-fajarbali.com | Tujuh komplotan penipuan bermodus kredit online asal Makassar, Sulawesi Selatan disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan di sebuah rumah kos di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Sesetan Denpasar Selatan, Jumat (10/5) dinihari.

DENPASAR-fajarbali.com | Ketut Putra Ismaya Jaya alias KERIS yang ditangkap karena kepemilikan sabu-sabu terus menjalani pemeriksaan penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar.

DENPASAR-fajarbali.com | Ketut Putra Ismaya Jaya (40) kembali berurusan dengan polisi. Mantan pentolan ormas yang pernah di penjara dalam kasus melawan pejabat pemerintah dan pernah dilaporkan istrinya dalam kasus penganiayaan, kali ini ditangkap dalam kasus narkoba.

DENPASAR-fajarbali.com | Delapan Bulan tidak disidang, kasus dugaan korupsi Yayasan Al Mar'uf dengan tiga tersangka masing-masing H Muhamad Saifudin, Supeni Mayangsari alias Bu Jero dan H Miftah Aulawi akhirnya terjawab.

DENPASAR-fsjarbali.com | Kericuhan terjadi di depan pintu masuk ruang sidang Rapat Paripurna DPRD Bali, Selasa (14/5) pagi.