JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Satresnarkoba Polresta Denpasar dan Satgas CTOC membekuk 5 terduga narkoba dengan barang bukti 88,75 gram sabu sabu. Dari lima tersangka yang ditangkap secara terpisah, tiga diantaranya merupakan oknum anggota ormas di Bali.

"Para tersangka ini terdiri dari kalangan kurir dan perantara narkoba," ujar Wakapolresta Denpasar AKBP Benni Pramono didampingi Kasatresnarkoba Kompol Aris Purwanto, Selasa (14/5/2019).

Kelima tersangka narkoba yang ditangkap pada Bulan Mei itu masing-masing Bayu (31) tinggal di Jalan Pulau Royi denpasar Barat, Eka (41) tinggal di Jalan Sumatera Denpasar Barat, Ulum (29) tinggal di Jalan Pulau Roti Denpasar Barat.

Lanjut, Adi (25) tinggal di jalan Raya Pemogan Denpasar Selatan, dan terakhir Yuza (21) tinggal di Jalan Raya Sesetan Denpasar Selatan. "Lima pelaku narkoba ini dari Jawa 2 orang dan 3 dari Bali," ujar AKBP Benni, Selasa (14/5).

Barang bukti yang disita dari lima tersangka yakni narkoba jenis sabu seberat 88,75 gram. "Mereka ini mengaku memperoleh narkoba dari lapas Kerobokan," tegasnya.

Selain itu, tiga tersangka yakni Bayu, Eka dan Adi, ungkap mantan Kapolsek Kuta ini, merupakan oknum anggota ormas di Bali. Ketiganya ditangkap secara terpisah dengan barang bukti yang berbeda. "Ada 3 anggota ormas di Bali yang terlibat narkoba," tegasnya.

AKBP Benni menegaskan, kelimanya dijerat Pasal 112 ayat (1) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit 800 juta dan paling banyak 8 milyar.
Pasal 112 ayat (2) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit 800 juta dan paling banyak 8 milyar. (hen/Fajar Bali)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Sidang kasus dugaan penipuan perizinan perluasan pelabuhan Benoa dengan terdakwa Anak Agung Ngurah Alit Wiraputra alias Alit Ketek, Senin (15/7/2019) kembali dilanjutkan. Sidang yang dipimpin hakim Ida Ayu Nyoman Adya Dewi masuk pada agenda pemeriksaan saksi.

DENPASAR-fajarbali.com | Dua sejoli, Moh. Abdul Muntolib dan Riska Anastasia yang tinggal bersama di Jalan Guang, Gang Kunti Denpasar yang kedapatan menyimpan atau membawa Narktika jenis sabu sabu dan ekstasi, divonis 10 tahun penjara.

DENPASAR-fajarbali.com | Kasus perusakan Gereja Santo Yoseph di Jalan Kepundung Denpasar Timur, Selasa (9/7/2019) pagi, tidak diproses ke ranah hukum.

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Resmob Ditreskrimum Polda Bali meringkus pelaku skimming asal Bulgaria, Krasimir Stoykov alias Stoykov, saat sedang beraksi di ATM Bank Mandiri di Jalan Kunti Seminyak, Kuta, Selasa (9/7/2019). Pria bertato di lengan kanan ini tertangkap basah memasang kamera di mesin ATM tersebut. 

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita asal Bogor, Jawa Barat, Siti Mintarsih (37) yang di muka sidang mengaku berprofesi sebagai terapis spa freelance meneteskan air mata saat dituntut hukuman dua tahun penjara.

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Ops Pekat Agung 2019 Polda Bali dipimpin Kompol Adiguna berhasil membekuk pelaku curat saat bersembunyi di rumah kosnya di Jalan Yudistira, Seririt Buleleng. Pelaku KS merupakan maling spesialis pencuri di rumah kos-kosan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Polsek Denpasar Timur mengamankan seorang pria bernama Abdi (50) terkait aksi perusakan Gereja St. Yoseph di Jalan Kepundung Denpasar Timur, Selasa (9/7/2019) pagi.

DENPASAR-fajarbali.com | Imron Rosidi alias Boim (17) yang sehari-hari bekerja sebagai tukang batu tetap tersenyum meski dituntut lima tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) Si Ayu Alit Sutari dalam sidang, Selasa (9/7/2019).

DENPASAR-fajarbali.com | Satu orang pembobol toko di Polsek Kubu Karangasem, yakni I Putu Juniawan alias Mendig, Senin (8/7/2019) dikeler ke Mapolda Bali. Tersangka Mendig digiring berikut barang bukti mobil Suzuki Ertiga. Dalam kondisi kaki kanan luka karena ditembak, tersangka langsung dibawa ke RS Trijata Polda Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Bocah berusia 1,4 tahun bernama I Kadek Dandi Dwi Radika mengalami kecelakaan di depan rumahnya di Jalan SMA Negeri 3 Denpasar tepatnya di Gang III nomor 8, Denpasar Timur, Minggu (7/7/2019) sore.

DENPASAR-fajarbali.com | Dua terdakwa, Dana Eko Adi Prasetyo (terdakwa I) dan Didik Dwi Hermawan (terdakwa II) yang diadili karena mencuri tiga unit sepeda motor, Senin (8/7/2019) dituntut masing-masing tiga tahun penjara. 

DENPASAR-fajarbali.com | Okta Satriani (30) dan Bayu Dita Dwiya (32) yang disebut sebut menjalin hubungan sesama jenis (lesbi), Senin (8/7/2019) divonis hukuman empat tahun penjara. Keduanya divonis empat tahun karena kedapatan menyiman tiga paket sabu-sabu seberat 1,70 gram.