JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA-fajarbali.com | Catherine Anne Hogg (29) asal Australia kedapatan mencuri anting-anting toko Farah Khan Seminyak Village di Jalan Kayu Jati No. 8 Seminyak Kuta, Minggu (3/2/2019) sekira pukul 13.30 Wita.

Cewek cantik yang menginap di Devin in The Sky Room 101 Seminyak Kuta Badung itu kini mendekam ditahanan Polsek Kuta. Tersangka Catherine yang tinggal di 7 Loch Five Santkilda East Melbourne Victoria Australia dilaporkan oleh perusahaan Life Style Trading yakni, Ahmad Baedhowi asal Cirebon Jawa Barat. Karyawan yang tinggal di Jalan Kayu Cendana Gg Arjuna No.10 Seminyak Kuta menuturkan, saat bekerja Minggu (3/2) sekira pukul 13.30 Wita, ada 3 tamu asing, dua perempuan dan satu laki laki sedang berbelanja. Tak lama, ketiga tamu asing itu pergi tanpa membeli apapun.

Setelah dicek, ternyata ada sepasang anting yang hilang dari rak pajangan. Saksi pelapor bersama karyawan langsung mencari ketiga bule tersebut namun keburu menghilang. Karyawan kemudian mengecek kamera CCTV dan ternyata benar tamu asing tersebut yang mencuri anting-anting yang harganya Rp 5,5 juta.

Tim Opsnal Reskrim Polsek Kuta dipimpin Panit Reskrim Iptu Budi Artama yang menerima laporan mengejar tiga tamu tersebut dan ditemukan masih berada diseputaran TKP. Setelah diinterogasi, tersangka Catherine yang bekerja sebagai finance di negaranya ini mengakui mencuri anting anting tersebut untuk dimiliki.

“Tersangka dan barang bukti sudah diamankan dan masih didalami keterangan tersangka,” ujar Kanitreskrim Iptu Putu Ika Prabawa, Rabu (6/2). (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Penyidik Ditreskrimsus Polda Bali terus menyelidiki dugaan tindak pidana korupsi dana bantuan sosial (dana bansos) yang dilaporkan Wayan Udiana dengan terlapor Ketua DPRD Klungkung I Wayan Baru.

DENPASAR-fajarbali.com | Siapa yang tidak sedih melihat suaminya ditimpa masalah hukum, bahkan sampai dijebloskan dalam sel tahanan.

DENPASAR-fajarbali.com | Mencoba menghalau aksi trek-trekkan di Jalan Kerta Petasikan Gang Buntu, Suwung, Denpasar Selatan (Densel), Jumat (12/4) dinihari, dua anggota kepolisian Polsek Densel baku hantam dengan para pelaku.

DENPASAR-fajarbali.com | Ratusan driver taksi online mendatangi kantor hukum "Panglima Hukum" Togar Situmorang, S.H., M.H., M.A.P. dan juga Managing Partner Law Office Togar Situmorang & Associates di Jl. Gatot Subroto Timur No. 22 Denpasar Bali, Jumat (12/4).

DENPASAR-fajarbali.com | Wayan Muka Udiana, tokoh masyarakat Nusa Penida Klungkung yang melaporkan Ketua DPRD Klungkung, Wayan Baru, dalam kasus dugaan korupsi dana bantuan sosial (bansos) di sejumlah pura di Klungkung, kembali bikin gebrakan terbaru.

DENPASAR-fajarbali.com | Operasi Sikat Agung 2019 yang digelar jajaran Polda Bali selama 16 hari berhasil menggulung 74 tersangka yang terlibat kasus pencurian dan pemberantan (curat), pencurian kekerasan (curas) dan curanmor.

DENPASAR-fajarbali.com | Tuntas sudah pengejaran Tim Resmob Polresta Denpasar dalam mengejar satu tahanan kabur yang belum tertangkap, yakni Jemmy Sinaga.

DENPASAR-fajarbali.com | Akibat perbuatannya mencekik pegawai salah satu Restauran, wanita kelahiran Mulago, Uganda bernama Kalungi Shamilah (32), Kamis (11/4/2019) diseret ke PN Denpasar untuk diadili. 

DENPASAR-fajarbali.com | Pengusaha asal Tanzania, Abdul Rahman Asuman (43) yang ditangkap menyelundupkan narkotika jenis sabu sabu seberat 1.130,96 gram yang disimpan perutnya ke Bali, Kamis (11/4/2019 disidangkan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Bali, Anak Agung Alit Wiraputra yang diduga terlibat kasus dugaan penipuan perizinan proyek pelebaran Pelabuhan Benoa senilai Rp 16.1 miliar, tiba di Mapolda Bali, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 11.35 Wita.

DENPASAR-fajarbali.com | Berdasarkan hasil penyidikan Ditreskrimsus Polda Bali terungkap tersangka Sudikerta membagi-bagikan uang hasil penjualan tanah Pelaba Puri Jurit Luhur Uluwatu kepada dua tersangka sebesar Rp 26 miliar.

DENPASAR-fajarbali.com | Dua pekan ditetapkan sebagai tersangka (28/3/2019) lalu, terkait laporan Alim Markus Boss Grup Maspion, penyidik Ditreskrimsus Polda Bali akhirnya menahan tersangka Wayan Wakil dan Anak Agung Ngurah Agung, sejak Rabu (10/4) pagi.