JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan (Densel) berhasil menangkap Andri Susanto (30) yang merampok toko di Jalan Tukad Yeh Biu nomor 27X Panjer densel, Jumat (9/11/2018) siang lalu.

Ia ditangkap saat bekerja di Benoa Senin (19/11) lalu.

Aksi perampokan yang dilakukan tersangka Andri tergolong unik. Selain menggunakan pistol mainan dan mengancam akan membunuh penjaga toko, pelaku juga mengeluarkan kemaluannya dan berbuat cabul dihadapan korban.

Menurut Direktur Reskrimum Polda Bali Kombespol Andi Fairan, tersangka Andri merampok toko di Jalan Tukad Yeh Biu nomor 27X Panjer Densel, sekitar pukul 15.00 Wita. Saat itu, toko dijaga dua karyawan perempuan yakni MR (21) dan Sarline Umbu Sasa (28).

Lantaran capek bekerja, MR asal Banyuwangi Jawa Timur bermain handphone di kamar khusus karyawan. Tak lama berbaring, tiba-tiba masuk tamu tak diundang didalam kamar.

Mengira temannya, korban sempat menegur dan memanggil "kakak kenapa jam segini baru pulang". Tak disangka, laki-laki berhelm itu langsung mencekik leher korban sehingga korban tak bisa melawan.

"Pelaku mengancam korban jangan berteriak dan akan dibunuh. Pelaku mengancam sambil menodongkan pistol ke arah kepala korban. Korban mengira pistol beneran jadi tidak melawan," ujar Kombes Andi.

Saat dicekik, korban sempat bertanya ke pelaku apa maunya. Pelaku tidak menjawab, malah mengeluarkan kemaluannya dan berbuat cabul di hadapan korban (onani).

Usai melampiaskan hasratnya, pelaku menggasak handphone milik korban dan kabur mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih biru N 5464 IF.

Sementara itu, rekan korban yang diperiksa polisi yakni Sarline Umbu Sasa (28) mengaku saat berjaga di toko, sempat mendengar teriakan temannya dari kamar. Tak lama, saksi melihat pelaku keluar dari dalam toko mengenakan helm hitam, kaos hitam dan kabur naik sepeda motor.

"Pelaku keluar dari toko terburu-buru sehingga saksi (Sarline) tidak mengenali wajah dan motor pelaku," ungkap Kombes Andi.

Menerima laporan perampokan, Tim Opsnal Reskrim Polsek Densel dipimpin Kanitreskrim Iptu Hadimastika melakukan penyelidikan, olah TKP dan mengecek kamera CCTV dilokasi.

Sepuluh hari dikejar, Polsek Densel berhasil menangkap tersangka Andri Susanto ditempat kerjanya di bengkel di Benoa, Senin (19/11) sekitar pukul 13.00 Wita. Pria yang tinggal di Jalan Ponegoro Gang VIII C Pesanggaran Densel, mengakui perbuatanya.

Polisi mengamankan barang bukti hasil kejahatan berupa HP Oppo, celana hitam dan pistol mainan yang digunakan tersangka saat beraksi. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Cewek berwajah bulat sedikit manis bernama Radita ini, Kamis (23/5/2019) divonis lima tahun dan enam bulan (5,5) tahun penjara. Majelis hakim pimpinan I.A Adanya Dewi dalam amar putusannya menyatakan sependapat dengan jaksa. 

DENPASAR-fajarbali.com | Bule Australia bernama Gregor Egli yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu sabu diatas lemarinya, Kamis (23/5/2019) divonis super ringan. Bahkan atas vonis yang dijatuhkan oleh oleh majelis hakim itu, terdakwa tidak perlu lagi mendekam dalam sel tahanan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Oknum pilot salah satu penerbangan swasta di Indonesia bernama Putra Setiaji  alias Aji (30) yang kedapat mengambil sebuah jam tangan merk Seiko di Inti Dufree Promosindo (IDP), Kompleks Bandara Ngurah Rai, Rabu (22/5/2019) diadili. 

DENPASAR-fajarbali.com | Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan hari yang istimewa bagi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan.

DENPASAR-fajarbali.com | Aksi People Power menolak hasil penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei di Jakarta, tidak berpengaruh terhadap Bali. Bahkan sejauh ini, tidak terlihat adanya tanda-tanda pengerahan massa besar-besaran di Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita berbadan tambun bernama Septyana Sari alias Febby (21) yang ditangkap petugas Badan Narkotika Negara (BNN) usai membeli Narkotika jenis sabu sabu nampak tegar saat menjalani persidangan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Jorge Rafael Albornoz Gamarra, bule asal Peru yang kedapatan mengimpor kokain seberat 1,696,87 gram netto hanya bisa mertapai nasibnya. Wajar saja, sebab akibat perbuatannya membawa kokain dari luar negeri ini, dia yang berprofesi sebagai tukang kayu ini pun terancam Hukuman mati. 

DENPASAR-fajarbali.com | Cewek berwajah bulat dan manis bernama Radita ini akhirnya diberi kesempatan oleh majelis hakim untuk mengajukan pembelaan, Kamis (16/5/2019).

DENPASAR-fajarbali.com | Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar saat ini tengah memburu I Wayan Carik (25) yang diduga mencabuli dua anak di bawah umur, berinisial Kadek A (10) dan Ni Wayan S (13).

DENPASAR-fajarbali.com | Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Universitas di Bali yang tergabung dalam BEM Aliansi Bali Dwipa melaksanakan tatap muka dengan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno di Renon Denpasar, Selasa (14/5) lalu.

DENPASAR-fajarbali.com | Tujuh komplotan penipuan bermodus kredit online asal Makassar, Sulawesi Selatan disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan di sebuah rumah kos di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Sesetan Denpasar Selatan, Jumat (10/5) dinihari.

DENPASAR-fajarbali.com | Ketut Putra Ismaya Jaya alias KERIS yang ditangkap karena kepemilikan sabu-sabu terus menjalani pemeriksaan penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar.