JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

MANGUPURA-fajarbali.com | Polsek Mengwi akhirnya mengungkap kasus kematian I Wayan Winarta (45) yang semula dikira meninggal karena sakit.

Dari hasil rekontruksi di Mapolsek Mengwi, Kamis (15/11/2018) pagi, polisi menduga kuat korban meninggal akibat dikeroyok dua tersangka yakni Made Rai Arta dan I Kadek Yoga Adi Antara. Kedua tersangka ini disebut-sebut pasangan anak dan bapak asal Munggu, Mengwi, Badung.

Berdasarkan hasil olah TKP Polsek Mengwi, kasus kematian korban akibat masalah hutang piutang. Korban yang bekerja sebagai sopir traktor itu dikeroyok hingga tewas di depan Gang Banjar Peempatan arah Banjar Gambang, Munggu, Mengwi, Badung, pada Rabu (10/10) sekitar pukul 16.00 Wita. 

Sumber kepolisian menyebutkan, kematian korban asal Banjar Pondok Mekar, Tanggun Titi, Selemadeg, Tabanan itu awalnya diduga karena sakit jantung dan asam urat. Setelah dikuburkan, polisi mencurigai kematian korban akibat dibunuh.

Akibatnya, Polisi kembali membongkar kuburan korban untuk melakukan otopsi. “Setelah jenazah kami otopsi, ternyata korban tewas akibat dikeroyok dua tersangka. Kedua tersangka ini anak dan bapak,” ungkap sumber, Kamis (15/11/2018).

Dengan pembuktian tersebut, Polisi menangkap dua tersangka Made Rai Arta dan I Kadek Yoga Adi Antara di rumahnya di Banjar Gambang, Munggu, Mengwi, akhir Oktober lalu. Setelah menjalani pemeriksaan, kedua tersangka yang diduga bapak anak itu mengakui perbuatannya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta membenarkan kematian korban diungkap setelah pihaknya membongkar kuburan korban. Dari hasil bongkar kuburan tersebut, terungkap korban tewas akibat pengeroyokan.

Polisi kemudian menangkap kedua tersangka di rumahnya Munggu, Badung. Saat ini, kedua tersangka masih menjalani pemeriksaan di Polsek Mengwi. “Sudah, dua tersangka sudah mengakui perbuatannya. Polsek Mengwi juga sudah melakukan rekontruksi,” ujar AKBP Yudith, Kamis (15/11). (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

DENPASAR-fajarbali.com | Cewek berwajah bulat sedikit manis bernama Radita ini, Kamis (23/5/2019) divonis lima tahun dan enam bulan (5,5) tahun penjara. Majelis hakim pimpinan I.A Adanya Dewi dalam amar putusannya menyatakan sependapat dengan jaksa. 

DENPASAR-fajarbali.com | Bule Australia bernama Gregor Egli yang kedapatan menyimpan Narkotika jenis sabu sabu diatas lemarinya, Kamis (23/5/2019) divonis super ringan. Bahkan atas vonis yang dijatuhkan oleh oleh majelis hakim itu, terdakwa tidak perlu lagi mendekam dalam sel tahanan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Oknum pilot salah satu penerbangan swasta di Indonesia bernama Putra Setiaji  alias Aji (30) yang kedapat mengambil sebuah jam tangan merk Seiko di Inti Dufree Promosindo (IDP), Kompleks Bandara Ngurah Rai, Rabu (22/5/2019) diadili. 

DENPASAR-fajarbali.com | Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) merupakan hari yang istimewa bagi Kasatreskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan.

DENPASAR-fajarbali.com | Aksi People Power menolak hasil penghitungan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei di Jakarta, tidak berpengaruh terhadap Bali. Bahkan sejauh ini, tidak terlihat adanya tanda-tanda pengerahan massa besar-besaran di Bali.

DENPASAR-fajarbali.com | Wanita berbadan tambun bernama Septyana Sari alias Febby (21) yang ditangkap petugas Badan Narkotika Negara (BNN) usai membeli Narkotika jenis sabu sabu nampak tegar saat menjalani persidangan. 

DENPASAR-fajarbali.com | Jorge Rafael Albornoz Gamarra, bule asal Peru yang kedapatan mengimpor kokain seberat 1,696,87 gram netto hanya bisa mertapai nasibnya. Wajar saja, sebab akibat perbuatannya membawa kokain dari luar negeri ini, dia yang berprofesi sebagai tukang kayu ini pun terancam Hukuman mati. 

DENPASAR-fajarbali.com | Cewek berwajah bulat dan manis bernama Radita ini akhirnya diberi kesempatan oleh majelis hakim untuk mengajukan pembelaan, Kamis (16/5/2019).

DENPASAR-fajarbali.com | Petugas Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Denpasar saat ini tengah memburu I Wayan Carik (25) yang diduga mencabuli dua anak di bawah umur, berinisial Kadek A (10) dan Ni Wayan S (13).

DENPASAR-fajarbali.com | Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Universitas di Bali yang tergabung dalam BEM Aliansi Bali Dwipa melaksanakan tatap muka dengan Direktur Intelkam Polda Bali Kombes Pol. Drs. Wahyu Suyitno di Renon Denpasar, Selasa (14/5) lalu.

DENPASAR-fajarbali.com | Tujuh komplotan penipuan bermodus kredit online asal Makassar, Sulawesi Selatan disergap Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan di sebuah rumah kos di Jalan Dukuh Sari Gang Banteng Sesetan Denpasar Selatan, Jumat (10/5) dinihari.

DENPASAR-fajarbali.com | Ketut Putra Ismaya Jaya alias KERIS yang ditangkap karena kepemilikan sabu-sabu terus menjalani pemeriksaan penyidik Satresnarkoba Polresta Denpasar.