JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography
DENPASAR -fajarbali.com |Miss Estonia, Valeria Vasilieva yang membuat video Tik Tok menghina Polisi Bali korupsi, masih dalam pengejaran Direktorat Reskrimsus Polda Bali. Polisi sudah mencari alamat Hotel tempat Valeria menginap, namun yang bersangkutan disebutkan sudah kabur.
 
 
Menurut Kasubdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko pihaknya sudah melakukan pencarian di hotel, tempat Valeria menginap. Yakni di Bidadari Spa dan Gotel TS di daerah Kerobokan. Tapi sosok Valeria tidak ditemukan. 
 
"Kami sudah mendatangi dua hotel tempatnya menginap yaitu di bidadari Spa dan gotel TS di daerah Kerobokan. Tapi dia sudah meninggalkan hotel," ungkap AKBP Nanang saat diwawancarai awak media, Kamis 19 Mei 2022. 
 
Mantan Kapolsek Denpasar Selatan ini mengungkapkan berdasarkan hasil koordinasi dengan pihak Imigrasi, saat ini Valeria disebutkan masih berada di Bali. "Dia (Valeri masih berada di Bali. Karena tidak manivest atas nama tersebut meninggalkan Bali," ungkapnya. 
 
Apabila nantinya Valeria ditemukan, pihaknya akan mendalami kasus tersebut untuk menerapkan UU ITE. "Apakah di situ ada tindak pidana atau tidak, kami akan menyelidikinya terlebih dahulu," sebut AKBP Nanang. 
 
Diungkapkanya lebih lanjut, Valeria Vasilieva masuk ke Bali tanggal 26 April 2022. Tujuannya kedatangannya adalah untuk mengikuti ajang Miss Global. Valeria sendiri hadir mewakil negara asalnya Estonia. "Dia datang ke Bali untuk mengikuti Miss Global mewakili Estonia. Miss Global ini kita baru tahu belum ketemu panitianya," tegasnya. 
 
Diberitakan, jajaran kriminal khusus Polda terus memburu keberadaan Valeria, perempuan cantik asal Estonia yang sempat viral di Media sosial. Melalui postingannya Tik Tok, Valeria menyebutkan bahwa polisi di Bali korupsi dan menghabiskan uangnya.
 
"Kalau kamu mau berkunjung ke Bali, siap-siaplah. Karena polisi akan memberhentikanmu di mana-mana dan memintamu menunjukkan dokumen sampai kamu memberikan semua uangmu sampai kamu memberikan semua uangmu pada polisi korupsi ini," ujarnya. 
 
Akibat cuitannya tersebut sudah barang tentu menyudutkan aparat kepolisian di Bali. Apalagi postingan itu sudah beredar luas di mana-mana dan menjadi sorotan masyarakat. (Hen)

BERITA TERKINI