JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA UTARA -fajarbali.com |Penyidik Polsek Kuta Utara masih mendalami insiden artis cantik dan seksi Jennifer Rochelle Coppen yang dianiaya di Shishi Bar Jalan Petitenget Kuta Utara Badung, pada Kamis 12 Mei 2022. 


 
Setelah pemeriksaan berjalan seminggu, penyidik segera meningkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan. Bahkan dalam waktu dekat pihak kepolisian akan memanggil pelaku yang identitasnya sudah dikantongi tersebut. 
 
Hal itu dikatakan Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara Iptu Amir. Menurutnya penyidik akan menggelar kasus tersebut pada Jumat 20 Mei 2022 mendatang. Gelar perkara ini dilaksanakan menyusul hasil pemeriksaan terhadap 3 orang saksi termasuk salah satunya korban Jennifer. 
 
Iptu Amir mengatakan gelar perkara ini dilakukan untuk menaikkan status penyelidikan ke penyidikan. Seiring gelar perkara berjalan, pihaknya akan memanggil pelaku penganiayaan terhadap artis Jennifer. 
 
Namun, Iptu Amir enggan membeberkan identitas terduga pelaku karena pemanggilan masih sebatas saksi. "Terduga pelakunya 1 orang dan kami akan memanggil dalam waktu dekat," uajrnya kepada wartawan Rabu 18 Mei 2022. 
 
Soal rekaman CCTV di Shishi Bar, Iptu Amir mengatakan rekaman baru mereka terima pada Rabu 18 Mei 2022. Kini, rekaman CCTV itu masih di cek untuk mengungkap keributan yang terjadi di Shishi Bar. "Masih di cek," ungkapnya. 
 
Sekedar diinformasikan, keributan di tempat hiburan malam di Shisi Bar Jalan Petitenget Kuta Utara sudah sering terjadi. Pada Januari lalu seorang pemuda berinisial MJF,  25 melapor ke Polsek Kuta Utara. 
 
Ia menjadi korban pengeroyokan oleh belasan orang di tempat hiburan malam berlantai tiga itu. Hingga akhirnya Polsek Kuta Utara dibackup Polres Badung berhasil mengamankan dua orang pelaku. 
 
Sebelumnya, artis cantik Jennifer Coppen diduga menjadi korban penganiayaan saat berkunjung ke Shishi Bar, Kuta Utara, pada Kamis 12 Mei 2022. Ia dugem bersama teman-temannya. Pemeran Kirana dalam film Generasi 90an Melankolika itu dianiaya karena mencoba membela bule perempuan yang sedang dikerumuni dan di colak colek sejumlah pria lokal di pintu masuk Shishi Bar. 
 
Perempuan pemilik akun Instagram @jennifercoppenreal30 dengan pengikut 1,6 juta itu pun berinisiatif membantu dan spontan menegur salah satu dari pria itu agar berhenti mengganggu bule tersebut. Namun, pria tersebut malah menampar korban dan pergi begitu saja. 
 
Akibat tamparan itu, perempuan yang membintangi drama Pretty Little Liars ini mengalami luka bengkak di rahang sebelah kanan. Kejadian itu dilaporkan ke Polsek Kuta Utara. (Hen)

BERITA TERKINI