JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

KUTA UTARA -fajarbali.com |Artis cantik asal Indonesia blasteran Belanda bernama Jennifer Rochelle Coppen (20) mendatangi Polsek Kuta Utara, untuk melaporkan kasus penganiayaan oleh seorang pelaku saat dugem di Shishi Bar di Jalan Petitenget Kuta Utara, Badung, pada Kamis 12 Mei 2022. Polisi mengklaim sudah mendeteksi pelakunya. 



Hal itu katakan Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Amir saat dikonfirmasi awak media, pada Selasa 17 Mei 2022. Menurutnya, Jennifer mendatangi  tempat hiburan tersebut bersama teman-temannya. 
 
Jelang sekitar pukul 03.30 Wita dinihari ia melihat ada seorang bule perempuan dikerumuni sekelompok pria di depan pintu masuk Shishi Bar. Tidak terima melihat kejadian, artis pemeran Kirana dalam film Generasi 90-an Melankolika itu marah. 
 
Ia pun bergegas membantu. "Korban mencoba membantu perempuan asing yang diganggu tersebut," ujarnya kepada awak media. 
 
Seketika, pemilik akun Instagram @jennifercoppenreal30 dengan pengikut 1,6 juta itu menegur salah satu dari pria itu agar berhenti mengganggu bule tersebut. Nahas, pria itu balik marah dan mengancam agar Jennifer agar tidak macam-macam dengan mereka. 
 
Dilokasi terjadi percekcokan. Namun tak disangka, tiba-tiba saja pelaku menampar wajah Jennifer. Sehingga perempuan yang membintangi drama Pretty Little Liars ini mengalami luka memar dibagian rahang sebelah kanan. 
 
"Korban mengalami sakit pada pipi kanan bawah hingga ke rahang dan melaporkannya ke Polsek," beber Iptu Amir. 
 
Sementara dari informasi yang beredar, sekelompok pria itu merupakan orang lokal yang menjadi bodyguard warga asing. Terkait jumlah pelakunya, Iptu Amir mengatakan hanya 1 orang dan pihaknya masih menyelidiki keberadaan pelaku. 
 
"Tiga orang saksi termasuk korban juga sudah diperiksa dan gelar perkara akan segera dilaksanakan," ujar Amir. (Hen)

BERITA TERKINI