JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

 

KUTA -fajarbali.com |Karyawan training yang bekerja di hotel yang terletak di Jalan Sunset Road Basangkasa Seminyak Kuta, Kamis 10 Juni 2021 sekitar pukul 08.30 Wita dikejutkan penemuan jasad pria di kamar 5357. Korban diketahui bernama Yoseph Abdul Rahman (51), asal Cempaka Putih, Jakarta Barat. 

 

Menurut Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, Yoseph diketahui check in seorang diri di hotel tanggal 3 Juni, dan rencananya check out 10 Juni 2021. 

 

Jenasah korban ditemukan berada di tempat tidur dalam keadaan masih mengenakan selimut warna putih. Ia mengenakan celana kolor pendek motif garis, dan baju kaos lengan panjang warna hitam abu-abu. "Ya ada tamu hotel meninggal di dalam kamar" ujar Iptu Ketut Sukadi, pada Kamis 10 Juni 2021. 

 

Kematian pria yang lahir 04-11-1970 itu bermula diketahui oleh dua karyawan training Gede Mada Putra dan Luh Dina Santi Pretiwi. Kedua saksi diperintahkan oleh karyawan senior sekitar pukul 08.30 Wita untuk mengkonfirmasi ke tamu yang menginap di kamar 5357, sedianya ditempati oleh Yoseph. 

 

Kedua saksi mengetuk pintu berkali-kali tapi tidak ada jawaban dari dalam kamar. Tapi pintu terbuka sedikit dan mendapati tamu hotel sudah meninggal. "Diduga meninggal karena sakit karena di meja kamar ada ditemukan obat-obatan," jelas Iptu Sukadi. 

 

Dijelaskannya, Yoseph selama menginap di Hotel tidak pernah keluar hotel. Bahkan untuk kebutuhan makan korban memesan lewat gojek dan FO. "Hasil pemeriksaan luar tim identifikasi Polresta Denpasar pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," ungkapnya. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

AMLAPURA-fajarbali.com | Setelah melakukan pemeriksaan terhadap dua rekanan pengadaan masker dan dua rekanan yang di pakai sebagai pembanding, Kejaksaan Negeri Karangasem memanggil delapan camat di Karangasem. Panggilan dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pengetahuan pengadaan dan pendistribusian masker oleh dinas Sosial Karangasem hingga sampai di masyarakat. 

GIANYAR-fajarbali.com | Menyikapi persoalan limbah medis yang terbuang ke lahan warga, Komis IV DPRD Gianyar memanggil Dinas Kesehatan dan DLH Gianyar. Dalam rapat koordinasi tersebut terungkap terduga buang sampah medis adalah oknum tenaga kontrak yang membuka praktik pribadi dari RSUD Sanjiwani. 

 

MANGUPURA -fajarbali.com |Titik-terang siapa pemasok 44 kg ganja yang disita dari truk boks ekspedisi berplat B 9727 KXT di kawasan Terminal Mengwi Badung, pada Senin 14 Juni 2021, dibeberkan oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali. Pemasok besar yang selama ini masuk Daftar Pencaharian Orang (DPO) itu adalah Carlo alias Gawok asal Medan Sumatera Utara. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Selundupkan ganja kering seberat 44 kg, supir truk ekspedisi bernama Manihar Hasibuan (30), diringkus petugas Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bali di Terminal Mengwi Badung, pada Minggu dinihari sekitar pukul 02.00 Wita. 

BANGLI-fajarbali.com | Aksi pencurian dengan cara membobol sebuah warung terjadi di wilayah Polsek Susut, Bangli. Dampaknya, korban menderita kerugian hingga jutaan rupiah.

DENPASAR-fajarbali.com | Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) bersama Sahabat Anak Indonesia, Sabtu (12/6/2021) malam memperingati 6 tahun tragedi kematian Engeline yang diselenggarakan di Denpasar. Dalam acara tersebut ditetapkan 3 butir rekomendasi. 

MANGUPURA-fajarbali.com | Pencurian laptop siswa kembali terjadi di Badung. Sebelumnya, tahun 2019 juga sempat terjadi hal yang sama. Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Badung pun meminta pihak sekolah memperketat pengawasan dan pengelolaan laptop.

AMLAPURA-fajarbali.com | Kejaksaan Negeri (Kejari) Karangasem mulai melakukan pemeriksaan dua rekanan yang ditunjuk pengadaan masker oleh Dinas Sosial Karangasem.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Setelah melalui proses persidangan dan pembuktian, Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) DPC Denpasar akhirnya memvonis bersalah Ni Kadek SNW, selaku oknum Advokat dari anggota Peradi Denpasar. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Peristiwa hebohnya puluhan napi perempuan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) Lapas Kerobokan Denpasar yang dilarikan ke RSUP Sanglah akibat meneguk minuman oplosan dan satu diantaranya tewas, pada Jumat 11 Juni 2021 pagi, mulai terkuak. Para napi tersangkut narkoba itu mengaku tidak mengetahui yang mereka minum ternyata berisi cairan desinfektan pembasmi virus. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kegilaan terjadi di Lapas Perempuan Kelas IIA Denpasar, pada Kamis 10 Juni 2021. Sebanyak 21 napi perempuan Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) beramai-ramai meminum cairan desifektan bercampur kemasan nutrisari hingga semuanya kelenger dilarikan ke rumah sakit. Satu napi wanita tewas setelah menjalani perawatan di RSUP Sanglah Denpasar, pada Jumat 11 Juni 2021 pagi. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bali Ir. Putu Astawa, A.MA menjelaskan bahwa Work From Bali (WFB) diharapkan mampu mendorong ASN serta pihak swasta berkegiatan di Bali untuk meningkatkan jumlah keterisian kamar hotel di Bali.