JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

SANUR-Fajarbali.com | Kasus menghilangkan nyawa orang lain beruntun terjadi di wilayah Sanur. Setelah kasus tewasnya seorang perempuan di homestay di Sanur, giliran turis perempuan asal Slovakia diduga tewas dibunuh di kamarnya dengan luka tusuk di bagian leher.

Turis bernama Andriana Simeonova (29) ditemukan tewas di rumah kontrakanya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/1/2021) pukul 09.00 Wita. Dalam kasus ini, pelaku yang diduga mantan pacar korban kabarnya sudah ditangkap di Jimbaran Kuta Selatan. 

Jasad korban kali pertama ditemukan oleh saksi Akbar Natsir (33). Saksi datang ke rumah kontrakan korban untuk mengetahui kondisi korban. Karena sebelumnya saat dihubungi korban tidak mengangkat telpon. 

Setelah tiba di rumah kontrakan korban di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan, saksi sempat memanggil namun tidak ada respon dari dalam rumah. Saksi pun masuk pintu gerbang ditutup namun tidak terkunci. 

"Saksi masuk dan melintas di depan dapur. Ia melihat korban terlentang di lantai dengan posisi kepala korban arah ke bagian untara," terang sumber, Rabu (20/1/2021). 

Penemuan jasad korban langsung dilaporkan ke warga setempat. Polisi kemudian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Setelah pengecekan berlangsung jasad turis asal Slovakia itu langsung dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. 

Sementara itu saksi menuturkan, sejak 3 minggu lalu korban putus dengan pacarnya. Sehingga korban memilih tinggal sendiri di TKP. Diakui saksi, korban sempat datang ke rumahnya di Jalan Gumitir dengan maksud jalan jalan di Pantai Biang. Saat itulah korban bercerita sudah pernah pacaran dengan seseorang laki - laki asal Raja Ampat Papua bernama Lauren Parera. 

Selama 3 tahun pacaran, mereka putua 3 minggu lalu karena tidak ada kecocokan. "Pacarnya Lauren Parera suka minum alkohol sehingga korban berniat putus," ujar saksi dalam keterangannya ke Polisi.  

Namun Lauren terkesan tidak mau putus. Ia tetap menghubungi korban untuk balikan lagi, tapi korban tetap menolak. "Mantan pacarnya mau kembali ke Raja Ampat dan tidak akan lagi mengganggu korban namun dengan syarat korban harus membayar mantan pacarnya sebesar Rp.50 juta. Morban tidak menyanggupi dengan alasan korban tidak mempunyai uang," ungkapnya. 

Bahkan, kata saksi mantan pacar korban sempat mengancam saksi pada Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 Wita melalui masenger Facebook dengan ancaman akan membunuh korban. "Korban diancam akan dibunuh oleh mantan pacarnya," jelasnya lagi. 

Sementara pascakasus tersebut dikabarkan Lauren sudah ditangkap di Jimbaran oleh petugas Polsek Densel. Namun belum diketahui pasti apakah Lauren terlibat pembunuhan dengan mantan pacarnya tersebut.  

Menanggapi kejadian tersebut Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan belum berani berkomentar banyak. Kepada wartawan, Rabu (20/1/2021), ia mengatakan kasus tersebut masih dalam penyelidikan. "Masih kita dalami lagi, perlu dilakukan pengumpulan bukti-bukti dulu," tegasnya.(hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


DENPASAR -fajarbali.com |Proses vaksinasi tahap pertama tengah berlangsung di mapolda Bali, Senin (1/3/2021) pagi. Sedianya ada 5000 vaksin yang sudah diterima Polda Bali dan akan dibagi menjadi 2 tahap. Pembagian vaksin tahap awal akan diprioritaskan kepada seluruh anggota bhabinkamtibmas di Bali.  


DENPASAR -fajarbali.com |Samin alias Pakde ditemukan tewas di dalam bangunan terbengkalai di Jalan Gatot Subroto Barat, tepatnya di sebelah barat Pitza Hut, Senin (1/3/2021). Pria asal Jember Jawa Timur itu diduga kuat korban pembunuhan. Pasalnya, di bagian kepala korban ditemukan luka dan di atas telinga terdapat luka lebar 2 cm. 

DENPASAR - Fajarbali.com | Selain memeriksa saksi untuk kasus dugaan korupsi di LPD Gerogak, tim jaksa Pidus Kejati Bali juga memeriksa sejumlah saksi untuk kasus dugaan penguasaan lahan tanpa alasan hukum yang sah milik Kejaksaan Negeri (Kejari) Tabanan. 

DENPASAR-Fajarbali.com | Setelah menetapkan tiga tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi penyimpangan dalam pemberian kredit yang dilakukan pengurus Lembaga Perkreditan (LPD) di  Desa Gerogak Buleleng, tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali terus tancap gas untuk menyerat para pelaku ke pengadilan. 

DENPASAR- Fajarbali.com | Luhur Istighfar yang tanggal 4 Maret 2021 nanti akan melepas jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar yang sudah diembannya selama kurang lebih 1,5 tahun, Senin (1/3/2021)  pamitan kepada para awak media yang sehari-hari ngepos di Kejari Denpasar.

 

DENPASAR -fajarbali.com |Sepak terjang dua pelaku keprok kaca, Abdul Wahid Abdurrahman alias Akang (40) dan Ikram Rayu (42), berakhir ditangan Tim Resmob Satreskrim Polresta Denpasar. Kedua kaki pria asal Ternate itu dilumpuhkan timah panas setelah dibekuk di sebuah penginapan di Jalan Persada Denpasar Barat, Rabu (24/2/2021). Dari hasil interogasi, kedua maling itu mengaku sudah beraksi di 10 TKP di wilayah Denpasar dan Gianyar. 


DENPASAR -fajarbali.com |Percobaan bunuh diri kembali terjadi. Jika sebelumnya seorang laki laki minum cairan pembersih pakaian, kali ini seorang perempuan minum obat tidur melebihi dosis. Korban diketahui berinisial L asal Denpasar. 


DENPASAR -fajarbali.com |Model cantik asal Rusia, Alesya Kafelnikova terpaksa berurusan dengan Polisi. Ia dipanggil Direskrimsus Polda Bali untuk dimintai keterangannya, pada Selasa (23/2/2021) terkait video vulgarnya telanjang naik gajah yang menuai kontroversial di media sosial (medsos). 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Pria asal Lumajang, Jawa Timur, bernama Kasiono (47) tidak berhati-hati mengendarai motor PCX DK 2138 FBD. Motor yang dikendarainya menabrak truk Hino DK 8398 AR yang sedang parkir di pinggir Jalan Cargo depan Kertha Semadi, Denpasar, Kamis (25/2/2021). Dalam kecelakaan tunggal tersebut korban yang kos di Jalan Bisma nomor 49 Legian Kuta itu tewas seketika di TKP. 

DENPASAR - Fajarbali.com | Seorang pria bernama I Wayan Dedy Martana terancam menua dalam penjara setelah ditangkap polisi dan ditemukan barang bukti berupa 18 paket sabu sabu siap edar di saku celanya dan di dalam kamar kosnya. 

DENPASAR -Fajarbali.com | Kejaksaan Tinggi Bali mengungkap perkara dugaan tindak pidana korupsi penyimpangan dalam pemberian kredit tidak benar yang dilakukan oleh pengurus Lembaga Perkreditan Desa Gerogak, Buleleng tahun 2008 sampai tahun 2015.

DENPASAR- Fajarbali.com | Pria pengangguran bernama Haikel Putra Wardana (28) nampak tekejut saat mendengar dirinya divonis satu tahun penjara kerna menjual motor Yamaha Mio milik temannya tanpa izin.