JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography


DENPASAR -fajarbali.com |Mengaku anggota Polisi yang bertugas di Polda Bali, Lutfi Abdullah (33) sukses merampas handphone milik I Gede Bayu Pradana (31). Peristiwa perampasan itu terjadi di depan Outlet Takapit di Jalan Imam Bonjol, Denpasar Barat, Selasa (5/1/2021). 


Setelah kasusnya dilaporkan ke Polresta Denpasar, tersangka Lutfi yang kos di Jalan Gelogor Carik Gang Rahayu nomor 4, Denpasar Selatan, menjadi target operasi pengejaran. Pria berambut plontos ini dibekuk ketika melintas di Jalan Pura Demak, Denpasar, Senin (11/1/2021) sekira pukul 17.00 Wita. 


Menurut Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol I Dewa Putu Gede Anom Danujaya, sebelum kejadian Bayu Pradana mengendarai motor bersama temannya melintas di depan Outlet Takapit di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat, sekitar pukul 21.00 Wita. 


Tiba-tiba saja pemuda yang tinggal di Jalan Mahendradatta Denpasar itu dihadang tersangka yang sedang mengendarai motor. "Dia mengaku anggota Polisi berdinas di Polda Bali," ungkap Kompol Anom. 


Dilihat dari penampilannya, gaya Lutfi cukup meyakinkan. Terlebih, pakaian yang dikenakannya seperti baju safari, celana pendek ditambah model rambut cepak, sudah pasti banyak yang menyangka Lutfi seorang Polisi. 


Sementara korban dan temannya yang mengendarai motor tampak ketakutan. Maklum saja, mereka berkendara tidak pakai helm. Ditambah, pelaku Lutfi mengeluarkan bentakan dan ancaman akan membawa keduanya ke Polda Bali. 


Akibatnya, korban dan temannya tak berkutik. "Setelah diancam, pelaku kemudian merampas handphone korban," ujar mantan Kapolsek Kuta Utara ini. 


Tidak terima handphonenya dirampas, korban melapor ke Polresta Denpasar. Kurang dari seminggu diselidiki, tim Jatanras Satreskrim Polresta Denpasar akhirnya berhasil menangkap Lutfi. 


Residivis kasus penganiayaan yang ditangani Polda Bali itu ditangkap saat melintas di Jalan Pura Demak, Denpasar, Senin (11/1/2021) sekira pukul 17.00 Wita. 


Pria yang tinggal di Jalan Glogor Carik, Gang Rahayu nomor 4, Denpasar Selatan ini diamankan bersama barang bukti handphone milik korban dan motor Kharisma DK 2043 IP yang digunakan beraksi. "Pelaku seorang residivis kasus penganiayaan. Barang bukti sudah kami sita dan amankan," ungkap Dewa Anom. (hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


SANUR -fajarbali.com |Berdasarkan hasil penyidikan Polisi, tersangka Laurens Parera (30) mengaku membawa pisau dan berniat menghabisi nyawa korban Andriana Simeonova (29), WNA asal Slovakia. Sehingga Polisi menjerat pria asal Sorong Papua Barat itu dengan pasal berlapis, salah satunya pasal terberat yakni pembunuhan berencana. 


SANUR -fajarbali.com |Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengungkapkan, motif tewasnya perempuan WNA asal Slovakia, Andriana Simeonova (29) akibat sakit hati. Mantan pacar korban, Laurens Parera (30) tidak terima diputus sehingga nekat membunuh saat korban berada di dapur rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III No. 88 Desa Sanur, Denpasar Selatan, Senin (18/1/2021) sore. 

 
DENPASAR -fajarbali.com |Tewasnya Dwi Farica Lestari (24) di lantai 2 kamar homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) malam, sedikitnya mulai terkuak. Korban diduga seorang PSK yang menjajakan dirinya melalui prostitusi online. Sementara berdasarkan hasil penyelidikan Polisi, pelaku pembunuh adalah orang ke 5 yang akan dilayani perempuan asal Subang Jawa Barat tersebut. 

DENPASAR - Fajarbali.com | Bocah berinisial PHAP alias Aldy (14) yang menjadi terdakwa dalam kasus pencurian dengan kekerasan hingga menyebabkan teller bank bernama Ni Putu Widiastiti (25) tewas secara mengenaskan dituntut 7 tahun 6 bulan penjara.


SANUR -fajarbali.com |Dari fakta yang terungkap di lapangan, Lauren Parera (30) diduga kuat sebagai pelaku yang menghabisi nyawa perempuan WNA asal Slovakia, Andriana Simeonova (29) di dapur rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III, NO 88, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Bahkan pelaku ini sudah menyiapkan pisau kecil dari rumahnya untuk menghabisi nyawa korban. 


DENPASAR -fajarbali.com |Setelah mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, jenasah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 asal Denpasar, Mia Tresetyana Wadu (23) tiba di rumah duka di Jalan Tirta Gangga, Renon Denpasar, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 16.30 Wita. Kedatangan jenasah Mia disambut isak tangis keluarga. 

SANUR-Fajarbali.com | Tewasnya turis asal Slovakia, Andriana Sineonova (29) di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/1/2021) masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

SANUR-Fajarbali.com | Kasus menghilangkan nyawa orang lain beruntun terjadi di wilayah Sanur. Setelah kasus tewasnya seorang perempuan di homestay di Sanur, giliran turis perempuan asal Slovakia diduga tewas dibunuh di kamarnya dengan luka tusuk di bagian leher.

DENPASAR - Fajarbali.com | Kaburnya tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar bernama Juandri Okinda (27) saat hendak menjalani karatina di Hotel Ibis, Kuta setidaknya menjadi cambuk bagi Kejari Denpasar untuk lebih serius lagi dalam menjaga tahanan.

DENPASAR -Fajarbali.com | Terpidana Suryady alias Suryady Azis yang merupakan DPO Kejati Bali sejak Desember 2020 dalam perkara jual beli saham PT Bali Rich Mandiri dengan kerugian Rp 38 miliar akhirnya menyerahkan diri.

BADUNG - Fajarbali.com | Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung akhirnya mengirim direktur PT GPM, SEI yang menjadi tersangka kasus tindak pidana perpajakan, Selasa (19/1/2021) ke penjara.

DENPASAR - Fajarbali.com | Upaya hukum banding yang ditempuh I Gede Aryastina alias Jerinx, terdakwa kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membuahkan hasil positif.

PENDIDIKAN