JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography

 

DENPASAR -fajarbali.com |Pesawat Sriwijaya Air SJY-182 yang hilang kontak hingga, Sabtu (9/1/2021) dan diperkirakan berada diperairan Kepulauan Seribu DKI Jakarta. Setidaknya 50 orang penumpang berada di dalam pesawat tersebut dan masih belum diketahui jelas keberadaanya. 

 

Cerita lain pun bergulir. Salah seorang Pramugari Sriwijaya Air SJY-182 bernama Mia Trestyani Wadu (23) ternyata tinggal di Jalan Tirta Gangga Denpasar Selatan. 

 

Hal itu disampaikan Paman dari Mia, Jhonny Lay, Minggu (10/1/2021). Kepada awak media, Jhonny Lay mengatakan bahwa Pramugari Mia merupakan seorang jemaat di sebuah gereja di Denpasar. "Ya, Pramugari Mia adalah keponakan saya yang ikut di Pesawat Sriwijaya Air. Pesawatnya dilaporkan hilang kontak kemarin," ungkapnya. 

 

Menurutnya, Pramugari Mia berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan ia bagian dari keluarga besar Flobamora Kolorai Hawu di Bali. Dijelaskan Jhonny Lay, beberapa hari belakangan, pihak keluarga mengaku tidak punya firasat sebelum kecelakaan menimpa pesawat Sriwijaya Air. 

 

Namun dalam komunikasi terakhir dengan orang tua Mia, Pramugari cantik itu sempat pamitan bekerja. " Mama, bapak saya tugas dulu" ucap Jhonny Lay menirukan ucapan Mia ke keluarganya. 

 

Menurut Jhonny Lay, ucapan Mia tidak biasanya seperti itu. Biasanya dia mengatakan "Ma, Pa saya mau terbang atau mau Take Off, kemudian nanti setelah sampai dia bilang saya sudah landing. Jadi kemarin dia hanya bilang mau tugas dulu," kenang Jhonny. 

 

Diungkapkannya, pihak keluarga Mia mengaku sudah berkumpul setelah mendapat informasi dari maskapai Sriwijaya dan sudah mempersiapkan administrasi yang diperlukan. Sedianya hingga Sabtu malam pihak keluarga sudah berkumpul di rumah orang tuanya. "Nanti sore jam 17.00 juga ada doa untuk mia," ungkap Jhonny. 

 

Jhonny mengaku mengenal Mia sebagai anak yang santun, baik dan dekat dengan orangtuanya. Bahkan, dia sempat mengatakan bila ada waktu  untuk berkumpul, pasti akan datang. "Dia anak yang santun, dekat dengan keluarga, teman-temannya di Gerakan Pemuda Maranatha Denpasar, karena sebelum jadi Pramugari dia disana," tuturnya lagi.

 

Ditambahkan Jhonny Lay, Mia adalah anak kedua, dari dua bersaudara, Jhonny menjelaskan Mia lahir dan tumbuh hingga besar di Kota Denpasar. 

 

Sementara sekitar dua minggu lalu, terang Jhonny Lay, Mia sempat meminta ke orang tuanya agar rumahnya dibersihkan karena dia bersama teman-temannya berencana untuk berlibur ke rumahnya. Tak lama, orang tuanya kemudian merehab toilet dan membersihkan kamar Mia. 

 

"Ya, sesuai permintaan dia agar rumah dibersihkan, karena Natal kemarin dia tidak bisa pulang, jadi dia pulang mau libur sama teman-temannya," pungkasnya. (Hen)

HUKUM & KRIMINAL

Grid List


SANUR -fajarbali.com |Berdasarkan hasil penyidikan Polisi, tersangka Laurens Parera (30) mengaku membawa pisau dan berniat menghabisi nyawa korban Andriana Simeonova (29), WNA asal Slovakia. Sehingga Polisi menjerat pria asal Sorong Papua Barat itu dengan pasal berlapis, salah satunya pasal terberat yakni pembunuhan berencana. 


SANUR -fajarbali.com |Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengungkapkan, motif tewasnya perempuan WNA asal Slovakia, Andriana Simeonova (29) akibat sakit hati. Mantan pacar korban, Laurens Parera (30) tidak terima diputus sehingga nekat membunuh saat korban berada di dapur rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III No. 88 Desa Sanur, Denpasar Selatan, Senin (18/1/2021) sore. 

 
DENPASAR -fajarbali.com |Tewasnya Dwi Farica Lestari (24) di lantai 2 kamar homestay di Jalan Tukad Batanghari, Panjer Denpasar Selatan, Sabtu (16/1/2021) malam, sedikitnya mulai terkuak. Korban diduga seorang PSK yang menjajakan dirinya melalui prostitusi online. Sementara berdasarkan hasil penyelidikan Polisi, pelaku pembunuh adalah orang ke 5 yang akan dilayani perempuan asal Subang Jawa Barat tersebut. 

DENPASAR - Fajarbali.com | Bocah berinisial PHAP alias Aldy (14) yang menjadi terdakwa dalam kasus pencurian dengan kekerasan hingga menyebabkan teller bank bernama Ni Putu Widiastiti (25) tewas secara mengenaskan dituntut 7 tahun 6 bulan penjara.


SANUR -fajarbali.com |Dari fakta yang terungkap di lapangan, Lauren Parera (30) diduga kuat sebagai pelaku yang menghabisi nyawa perempuan WNA asal Slovakia, Andriana Simeonova (29) di dapur rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III, NO 88, Sanur Kauh, Denpasar Selatan. Bahkan pelaku ini sudah menyiapkan pisau kecil dari rumahnya untuk menghabisi nyawa korban. 


DENPASAR -fajarbali.com |Setelah mendarat di Bandar Udara Ngurah Rai, jenasah pramugari Sriwijaya Air SJ-182 asal Denpasar, Mia Tresetyana Wadu (23) tiba di rumah duka di Jalan Tirta Gangga, Renon Denpasar, Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 16.30 Wita. Kedatangan jenasah Mia disambut isak tangis keluarga. 

SANUR-Fajarbali.com | Tewasnya turis asal Slovakia, Andriana Sineonova (29) di rumah kontrakannya di Jalan Pengiasan III Nomor 88 Sanur Kauh, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (20/1/2021) masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

SANUR-Fajarbali.com | Kasus menghilangkan nyawa orang lain beruntun terjadi di wilayah Sanur. Setelah kasus tewasnya seorang perempuan di homestay di Sanur, giliran turis perempuan asal Slovakia diduga tewas dibunuh di kamarnya dengan luka tusuk di bagian leher.

DENPASAR - Fajarbali.com | Kaburnya tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar bernama Juandri Okinda (27) saat hendak menjalani karatina di Hotel Ibis, Kuta setidaknya menjadi cambuk bagi Kejari Denpasar untuk lebih serius lagi dalam menjaga tahanan.

DENPASAR -Fajarbali.com | Terpidana Suryady alias Suryady Azis yang merupakan DPO Kejati Bali sejak Desember 2020 dalam perkara jual beli saham PT Bali Rich Mandiri dengan kerugian Rp 38 miliar akhirnya menyerahkan diri.

BADUNG - Fajarbali.com | Kejaksaan Negeri (Kejari) Badung akhirnya mengirim direktur PT GPM, SEI yang menjadi tersangka kasus tindak pidana perpajakan, Selasa (19/1/2021) ke penjara.

DENPASAR - Fajarbali.com | Upaya hukum banding yang ditempuh I Gede Aryastina alias Jerinx, terdakwa kasus ujaran kebencian terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) membuahkan hasil positif.

PENDIDIKAN