JA Teline V - шаблон joomla Форекс

HUKUM & KRIMINAL
Typography


DENPASAR -fajarbali.com |Hanya karena mobilnya terhalang gerobak, seorang tukang sampah bernama Muhamad Maskur (26) dihajar hingga babak belur oleh seorang oknum ormas berinisial TG.

Kasus penganiayaan itu terjadi di Jalan  Gunung Bromo IX Banjar Panca Kertha Desa Tegal Kertha, Denpasar Barat, Kamis (24/9/2020) malam. Akibat kejadian itu, sekujur tubuh korban babak belur dipukul tangan kosong dan diinjak-injak oleh pelaku. 

Insiden main pukul ini terjadi Kamis malam sekitar pukul 20.00 Wita. Malam itu, korban Maskur sedang bertugas mengangkut sampah di kawasan Jalan Gunung Bromo IX, Denbar. Pria asal Jember Jawa Timur itu bertemu dengan pelaku yang mengendarai mobil sedan Civic. Saat itu, pelaku TG minta Markus memindahkan gerobaknya karena menghalang jalan. 


"Pelaku minta gerobak sampah dipindahkan karena mobil tidak bisa lewat. Tukang sampah itu sudah memindahkan gerobak sampahnya dan memandu mobil supaya bisa lewat. Tapi pelaku marah dan memukul korban,” jelas sumber, Minggu (27/9).


Setelah dihajar oknum ormas berbadan kekar itu korban langsung jatuh roboh. Bahkan, pelaku juga sempat menginjak-injak korban hingga babak belur. 


Sejumlah warga yang melihat sempat minta supaya pelaku menghentikan aksi sadisnya tersebut tapi tak dihiraukan. "Setelah lokasi ramai, pelaku langsung kabur," ungkap sumber. 


Tidak terima dipukuli, korban melaporkan kejadian ke Polsek Denpasar Barat dan langsung mendapatkan visum luar. Sedangkan pelaku TG yang tinggal di Jalan Gunung Bromo IX menghilang. Beberapa kali dicari ke rumahnya tapi kosong. “Sudah beberapa hari dicari tapi tak ada di rumah,” ujar sumber. 


Hanya saja, Kanit Reskrim Polsek Denbar AKP Andi Muhamad Yaqin yang dihubungi mengatakan belum menerima laporan penganiayaan tersebut. "Kami belum terima laporan," terang mantan Kasubag Humas Polresta Denpasar ini Minggu (27/9/2020). 


Beda yang disampaikan Perbekel Tegal Kertha, Putu Trisnajaya membenarkan kejadian tersebut dan saat ini prosesnya ditangani Polsek Denpasar barat." Sudah dilaporkan resmi oleh korban ke Polsek denbar," ujarnya. (hen) 

HUKUM & KRIMINAL

Grid List

 

CANGGU -fajarbali.com |Guna mencegah klaster baru Tim Yustisi Kabupaten Badung melakukan sidak masker di Pantai Batubolong Canggu Kuta Utara, Sabtu (24/10/2020) sekitar pukul 18.00 Wit. Sidak masker ini dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Operasi Polres Badung Kompol I Wayan Suana, SH. 

 

CANGGU -fajarbali.com |Tim Opsnal Polsek Kuta Utara berhasil menangkap Muhamad Amin Sanae (20), jambret spesialis turis asing. Pria yang tinggal di Jimbaran, Kuta Selatan ini, ditangkap saat melintas di Jalan Padang Linjong, Canggu, Kuta Utara, Badung, Jumat (23/10/2020). 

DENPASAR-Fajarbali.com | Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Maranatha Denpasar saat ini sedang dihujani sejumlah persoalan hukum yang harus dihadapi.

DENPASAR - Fajarbali.com | Penghuni rumah kos di Jalan Siwa Loka, Keluarahan Padangsambian, Denpasar Barat geger.

 

SANUR -fajarbali.com |Penemuan orok membusuk berlangsung di pinggir parit areal jongging track di Jalan Prapat Baris Sanur Kauh Denpasar Selatan, Jumat (23/10/2020) sekitar pukul 07.00 Wita. 

 

MENGWI -fajarbali.com |Sebuah truk pengangkut minuman softdrink mengalami kecelakaan di Jalan Raya Kapal Mengwi tepatnya di simpang Muncan Mengwi Badung, Jumat (23/10/2020). Akibat kecelakaan out of control tersebut, puluhan krat botol minuman tumpah ruah di jalan dan hanya menyisahkan pecahan kaca. 

 

DENPASAR -fajarbali.com |Jajaran Satuan Lantas Polresta Denpasar melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Lempuyang 2020 yang berlangsung, pada Jumat (23/10/2020). 

 

MENGWI -fajarbali.com |Tim gabungan Yustisi wilayah Kabupaten Badung rutin melaksanakan razia masker agar masyarakat patuh melaksanakan protokol kesehatan (prokes) covid-19. Jika setiap hari banyak ditemukan pelanggaran, namun operasi masker yang berlangsung di Pasar Adat Penarungan nihil pelanggaran. 


DENPASAR -fajarbali.com |Satu Kompi Dalmas Polres Badung  yang lengkap dengan peralatannya  dilepas Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK menuju Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar, Kamis (22/10/2020). 


MENGWITANI -fajarbali.com |Razia perut lapar kembali dilaksanakan jajaran Polres Badung. Kalau sebelumnya di Pasar Beringkit kini di selengarakan di jalan Raya Mengwitani, tepatnya jalan masuk menuju terminal Mengwi, Badung, Kamis, (22/10/2020) pagi. 


DENPASAR -fajarbali.com |Menjelang cuti bersama yang jatuh pada akhir Oktober mendatang, jajaran Polda Bali akan memberikan pengamanan di sejumlah tempat wisata dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat. Hal itu diungkapkan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose, Kamis (22/10/2020). 

DENPASAR - Fajarbali.com | Aksi demo tolak UU Cipta Kerja oleh mahasiswa dan serikat pekerja di depan Kantor DPRD Provinsi Bali dan depan Kampus Unud Sudirman beberapa waktu lalu berujung ricuh hingga akhirnya polisi menembakkan gas air mata.