JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar kembali melakukan kunjungan ke kediaman para lansia dan keluarga kurang mampu untuk menyerahkan bantuan.

Pada Selasa (14/7/2020) bantuan yang diserahkan berupa sembako hingga kursi roda yang telah disesuaikan kemanfaatan bagi penerima. Bantuan ini terlaksana dari sinergitas K3S Denpasar, bersama Dinas Sosial dan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Sewaka Dharma. 

Keluarga kurang mampu Haris Sofyan berkediaman di Desa Kesiman Kertalangu menjadi kunjungan pertama Ketua K3S Denpasar, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra bersama Dinas Sosial dan Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma. Secara simbolis Ny. Selly bersama Kadis Sosial Made Mertajaya dan perwakilan dari Perumda Tirta Sewaka Dharma menyerahkan bantuan sembako, popok bayi, masker, bantal, Kasur, hingga makanan ringan untuk anak-anak. 

Berdasarkan informasi, keluarga Haris Sofyan terkena musibah yakni tempat tinggalnya dilalap si jago merah. Keseluruhan harta benda habis terlalap api hanya tertinggal baju di badan. Dari informasi ini Ny. Selly bergerak bersama Dinas Sosial, dan donatur dari Perumda Tirta Sewaka Dharma melakukan survey untuk memastikan keperluan keluarga tersebut. “Setelah melakukan survey bersama Dinas Sosial Denpasar kami kali ini turun langsung dan menyerahkan bantuan yang dibutuhkan keluarga Haris Sofyan,” ujar Ny. Selly. 

Bantuan ini diharapkan dapat benar-benar bermanfaat bagi keluarganya terlebih saat ini Haris Sofyan bersama sang istri memiliki anak masih balita. Kehadiran K3S bersama rombongan di kediaman Haris Sofyan ingin melihat langsung keberadaan keluarga ini yang saat ini memiliki kegiatan bertani di lahan terbatas untuk memenuhi kehidupan sehari-hari. Ny. Selly juga memberikan dukungan kepada keluarga Haris Sofyan dalam bertani dan akan melakukan koordinasi dengan Dinas Pertanian Denpasar untuk dapat diberikan pelatihan dan pengembangan usaha ini. “Kami memberikan dukungan dan segera melakukan koordinasi dengan Dinas Pertanian untuk dapat memberikan bimbingan dalam pengembangan usaha pertanian di lahan terbatas ini,” ujar Ny. Selly. 

Sementara Haris Sofyan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Pemkot Denpasar melalui K3S, Dinas Sosial dan Perumda Tirta Sewaka Dharma yang telah menyerahkan bantuan sembako dan keperluan lainnya. “Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian seluruh jajaran Pemkot Denpasar kepada keluarga kami, terlebih dalam masa pandemic covid-19 ini,” terangnya.

Selanjutnya, K3S menyerahkan kursi roda kepada lansia Ni Wayan Sukarmi di wilayah Keluarahan Dangin Puri. Ni Wayan Sukarmi yang mengalami sakit sudah usia uzur diberikan dukungan oleh Ny. Selly untuk selalu menjaga kesehatan. Ny. Selly berharap bantuan kursi roda dan sembako yang diserahkan kali ini dapat bermanfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. “Dengan kursi roda lansia Sukarmi dapat berjemur maupun melakukan aktivitas sehari-hari di rumah,” ucap Ny. Selly. (Car)