JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Dalam menghadapi pandemi Virus Corona atau Covid-19, para perempuan Indonesia memimpin gotong royong di wilayahnya masing-masing.

Perempuan bukan hanya kelompok yang terdampak besar dengan adanya Covid-19. Namun perempuan juga memiliki peran besar dalam melawan Covid-19. Karena itu perempuan harus berperan aktif dalam mencegah penyebaran virus tersebut. Pada lingkup terkecil peran perempuan melawan pandemi Covid-19 bisa dimulai dari keluarga, karena pencegahan Covid-19 ini sangat bergantung kepada ketahanan kesehatan keluarga dan pemenuhan gizi yang seimbang.

Berkenaan dengan hal tersebut, DP3AP2KB bekerjasama dengan Forum Komunikasi Publik Untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (FK PUSPA) mengadakan Webinar dan berdiskusi secara virtual melalui zoom pada Jumat (10/7/2020) di Damamaya Cyber Monitor, Graha Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar. 

Webinar bertopik "Peran Perempuan Sebagai Garda Terdepan Dalam mengurangi Kasus Positif Covid-19 di Kota Denpasar"  ini menghadirkan keynote speaker I.A Selly Dharmawijaya Mantra,  yang juga Ketua TP-PKK Kota Denpasar. 
"Perempuan harus menjadi garda terdepan dalam melindungi keluarga, dalam upaya penanggulangan Covid-19. Begitu besarnya peran perempuan di masa pandemi Covid-19" ujarnya. 

Istri Walikota Denpasar, I.B Rai Dharmawijaya Mantra ini, menyebut
Peran perempuan melawan pandemi Covid-19 dan ketangguhan perempuan dalam perubahan perilaku di masa pandemi covid-19. Pemkot Denpasar telah membuka layanan konseling psikolog melalui pelayanan keliling lewat Mobil Ceria Denpasar. Berbagi cerita aman, terjaga, kembali hadir sebagai sosok kuat, bahagia dan ceria. Layanan konseling ini tidak dipungut biaya dan konsultasi dapat melalui aplikasi Whatsapp Call (Telepon Wa).

Dijelaskan peran perempuan dalam keluarga dalam pencegahan covid -19 di keluarga. Melakukan aktivitas lain yang dapat dilakukan selama masa pandemi dan juga program ketahanan pangan selama pandemi. 

Selain itu juga program bergerak berjarak (bersama jaga keluarga) dan CTS (Cek Tetangga Sebelah) Kota Denpasar. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui Info Pengaduan tentang penanganan dan pelanggaran bisa melalui call centre 0361-223333" tegas Selly Mantra. (Car)