JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Dukungan dalam mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 dari berbagai elemen masyarakat terus menggeliat. Mulai dari kampanye physical distancing melalui berbagai media sosial sampai memberikan bantuan alat pendukung untuk memutus Covid-19.

 

Seperti yang dilakukan Rotary Club Of Bali Taman yang telah memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan (wastafel) untuk dipasang di tempat-tempat ibadah yang tersebar di Bali. Pemberian wastafel tersebut dalam rangka mendukung pencegahan dan penyebaran Covid-19.

 

Past President Rotary Club Of Bali Taman, Nanda Devi mengatakan, untuk mencegah penyebaran virus Corona serta membudayakan hidup bersih dan sehat, Rotary Club Of Bali Taman   telah menyumbangkan sebanyak 34 wastafel yang dipasang di tempat-tempat ibadah.

 

"34 wastafel kita serahkan di tempat-tempat ibadah salah satunya di Puja Mandala, Kabupaten Badung. Di mana Puja Mandala memiliki tempat beribadah 5 agama. Masing-masing tempat ibadah tersebut kita pasang 2 wastafel. Sebelumnya juga kita sudah serahkan wastafel di Gereja Swiss Ministry dan Sekolah Bintang Timur. Selain itu juga kita serahkan wastafel di Pura Tanah Kilap, Denpasar," ungkap Nanda Devi, Senin (29/6/2020) saat menyerahkan bantuan wastafel di tempat ibadah umat Khonghucu, Khongcu Bio, Denpasar.

 

Nanda Devi mengungkapkan, penyerahan bantuan ini dilakukan serangkaian penutupan tahun kepemimpinan President Rotary Club Of Bali Taman periode 2020 yang dijabat oleh Lily Azali. Ia menerangkan, setiap tahun Rotary Club Of Bali Taman memang berganti presiden. Dan pada tanggal 30 juni 2020 ini President Rotary Club Of Bali Taman yang sebelumnya dijabat oleh Lily Azali akan digantikan oleh Ni Made Sukasini.

 

"Walaupun President Rotary Club Of Bali Taman setiap tahunnya berganti, tetapi untuk proyek selalu dilakukan secara berkelanjutan. Jadi untuk saat ini kami sedang melakukan proyek pemasangan wastafel di Pura Besakih, Kabupaten Karangasem dan di Pura Goa Lawah, Kabupaten Klungkung. Segala proyek yang dilakukan selalu berkelanjutan setiap tahunnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

 

Sementara, President Rotary Club Of Bali Taman periode 2021 yang terpilih, Ni Made Sukasini menyatakan, dirinya akan mulai menjabat per tanggal 1 Juli 2020 hingga 30 Juni 2021 mendatang. Ia mengharapkan kedepannya proyek-proyek yang sebelumnya telah dilakukan dapat berjalan dengan baik dan berkelanjutan, sebab apa yang telah dilakukan Rotary Club Of Bali Taman merupakan bagian dari kebaikan.

 

"Tentu saya dan seluruh anggota Rotary minta dukungan kepada seluruh masyarakat maupun media untuk dapat menjalankan tugas kebaikan ini secara maksimal. Kita berharap Rotary bisa membantu masyarakat yang membutuhkan terlebih yang tidak bisa dijangkau oleh pemerintah," harapnya.

 

Mendapatkan sumbangan wastafel dari Rotary Club Of Bali Taman, Ketua Khongcu Bio, Denpasar, Js. Made Hadi Saputra sangat berterimakasih setinggi-tingginya kepada Rotary. Ia menyampaikan rasa apresiasinya atas bantuan yang telah diberikan dan hal ini akan sangat membantu dan bermanfaat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan umat.

 

"Bantuan ini akan kami gunakan sebaik-baiknya dalam upaya memerangi wabah Covid-19. Dengan bantuan ini pula kami akan mengajak seluruh umat yang beribadah disini untuk selalu ingat untuk menjaga kebersihan sehingga terhindar dari segala penyakit," ujarnya.

 

Penyerahan bantuan wastafel dari Rotary Club Of Bali Taman di Khongcu Bio, Denpasar tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan diakhiri dengan penandatanganan berita acara serta berfoto bersama. (dar).

​​​​​​​