JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Serangkaian memperingati bulan Bung Karno, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Denpasar menggelar aksi sosial dengan membagikan 2 ton beras yang dikemas dalam paket sembako di 4 Panti Asuhan di Kota Denpasar, Sabtu (6/6/2020).

 

 

Selain membagikan beras, PDI Perjuangan Kota Denpasar pada hari lahir Bung Karno (6 Juni) juga membagikan masker untuk melindungi diri dari penyebaran pandemi virus corona (Covid-19).

Ketua Satgas Covid-19 DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Ketut Suteja Kumara, seizin Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, saat menyerahkan bantuan di Dria Raba Denpasar mengungkapkan, pada hari lahirnya Bung Karno (6 Juni), DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar menjalankan instruksi agar jajaran PDI Perjuangan melakukan aksi sosial ke panti asuhan. "Kami di Denpasar sengaja memilih empat panti asuhan untuk berbagi dalam situasi pandemi Covid-19," ungkap Suteja Kumara.

 

 

FOTO: SERAHKAM BANTUAN - Ketua DPC PDI Perjuangan I Gusti Ngurah Gede bersama Ketua Satgas Covid-19 DPC PDI Perjuangan menyerahkan bantuan di Panti Dria Raba Denpasar

 

 

Kader PDI Perjuangan yang juga ketua Komisi I DPRD Kota Denpasar ini menyampaikan, bantuan yang dibagikan kalu ini merupakan sumbangsih dari pengurus partai serta para kader PDI Perjuangan dalam memupuk rasa kemanusiaan untuk bersama-sama mengatasi persebaran Covid-19. "Kami berharap sumbangsih ini dapat membantu meringankan beban warga khususnya penghuni panti dria raba yang terdampak Covid-19," tandas Suteja Kumara, sembari berharap anak-anak panti tetap sehat, rahayu dan semua masyarakat selamat dari pandemi Cavid-19.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar,  I Gusti Ngurah Gede juga menyampaikan, aksi sosial tepat pada hari lahir Bung Karno ini merupakan tali kasih jajaran DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar untuk ikut meringankan beban warga di tengah pandemi Covid-19. "Aksi sosial kali ini menyasar panti Dria Raba, Panti Asuhan Tatwan Asi, Gerkatin, dan Panti Jompo Wredatama," ucap Ngurah Gede.

Ketua DPRD Kota Denpasar ini juga menghimbau agar warga senantiasa mematuhi himbauan pemerintah mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditetapkan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Terlebih kasus positif Covid-19 di Kota Denpasar cenďrung terus meningkat. "Mari tetap waspada, dan lebih disiplin mengikuti himbauan pemerintah. Hanya kita sendiri yang dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19," pungkaa Ngurah Gede.

Penyerahan bantuan di 4  panti tersebut diikui sejumlah anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Denpasar diantaranya I Wayan Sutama, IB. Ketut Wirajaya, AA. Gede Putra Wibawa, serta sejumlah kader PDI Perjuangan lainnya. (Car)