JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Guna mendukung Pemerintah Bali dalam menghadapi wabah Covid-19, HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Peduli Bali yang dipimpin Komang Takuaki Banuartha memberikan perlengkapan kesehatan seperti halnya baju hazmat, glove dan hand sanitezer ke Rumah Sakit dan Puskesmas seluruh Bali. Hal ini, sebagai bentuk kepedulian HIPMI terhadap petugas kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam memerangi wabah Covid-19 di Bali.

 

 

Lanjutnya Banuartha, pihaknya sangat menyadari petugas kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi virus Corona, dalam penanganannya harus dilengkapi dengan alat kesehatan yang cukup. Selain itu juga, sebagai bentuk rasa hormat pihaknya terhadap petugas kesehatan yang bertugas langsung menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19.

 

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian HIPMI Bali terhadap petugas kesehatan, sekaligus memberikan rasa hormat kami terhadap petugas kesehatan," ujarnya saat dihubungi lewat pesan WhatsApp Minggu (5/4/2020).

 

Banuartha menjelaskan, gerakan HIPMI Peduli Bali diawali dengan memberikan bantuan ke RS Sanjiwani Gianyar yang diterima oleh Wadir Penunjang Medis, Ida Ayu Made Sasih dan Kabid Umum Agung Parwata. Yang nantinya akan dilanjutkan keseluruh rumah sakit dan puskemas di Bali. 

 

"Kita bergerak kedaerah -daerah, apalagi korban di Gianyar ada dan dalam perawatan. Kita secara bergotong royong dalam melakukan bantuan, agar virus ini tidak menyebar lebih luas lagi dan wabah ini cepat berlalu," jelasnya

 

Banurtha pun menghimbau, mengajak semua warga Bali untuk mengikuti anjuran pemerintah. Pasalnya, aksi berdiam diri di rumah bisa dilakukan demi mengurangi penyebaran virus Corona.

 

"Jadi ini memang benar-benar dibutuhkan kesadaran dari kita semua di sini, apa yang mesti kita lakukan adalah tidak melakukan kegiatan diluar rumah, jadi kita di rumah aja," himbaunya. (kdp).