JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Konser musik dan pameran yang berlangsung di Jalan Raya Sesetan Denpasar, Minggu (21/1/2018) sekitar pukul 22.00 wita berubah mencekam. Dua pengunjung pameran terkapar bermandikan darah setelah ditusuk menggunakan senjata tajam. Satu pelaku berhasil ditangkap jajaran Polsek Denpasar Selatan, sedangkan satu pelaku lagi masih dalam pengejaran.

Penangkapan satu pelaku ini dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya. Menurutnya, pelaku yang diamankan yakni Iwan Sudibyono (21) dan satu pelaku masih dikejar. "Penangkapan pelaku dilakukan setelah masuknya laporan penusukan di pameran Sesetan, ujarnya.

Saat ini, kata Iptu Bangkit, pelaku Iwan masih dimintai keterangan untuk mengetahui motif sebenarnya. “Ya benar, satu pelaku berinisial IS (Iwan Sudibyono) sudah kami tangkap, tinggal 1 pelaku lagi masih dikejar,” tegasnya.

Menurutnya kasus ini terjadi saat tersangka Iwan bersama teman-temannya ke pameran dan bertemu dengan temannya Suandi. Di pameran Suandi yang baru dikenal tersangka di dalam pameran, terlibat keributan dengan beberapa orang dan sambil menantang dengan perkataan “ayo maju, ayo maju”, dan kemudian dikejar oleh beberapa orang.

Namun Suandi lari ke arah tersangka Iwan sambil berkata," Ayo pegang, ayo pegang”, kata Iptu Bangkit menirukan komentar tersangka. Setelah pisau diberikan, orang yang mengejar Suandi mengira tersangka Iwan adalah teman Suandi sehingga terlibat keributan.

Merasa terdesak, tersangka Iwan Sudibyono kemudian mengarahkan pisau yang dipegangnya secara membabi buta dan mengenai 2 korban yakni Edi Santoso (20) tinggal di Jalan Raya Sesetan dan Sidik Wantoro (29) tinggal di Jalan Noja Denpasar Bali.
Kedua korban asal Situbondo Jawa Timur, langsung dilarikan ke RSUP Sanglah dan kini masih menjalani perawatan medis.

Sementara dikabarkan salah seorang korban sudah dipulangkang untuk menjalani rawat jalan. Sedangkan satu lagi masih dirawat karena luka tusuknya kritis. "Kami masih mengejar Suandi," terangnya. (hen)