JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR – fajarbali.com | Suasana berbeda tampak di halaman NAV . Acara bertajuk  Panggung Kreasi Untuk Para Komunitas Fans di gelar oleh NAV Dan Radio AR  yang bertujuan untuk mengapresiasi terhadap dukungan dan kesetian para komunitas fans  selama ini. Acara yang di adakan untuk  para komunitas fans diantaranya  hiburan, lomba kreasi, penampilan dari bintang tamu artis Pop Bali dan artis dangdut, dan tidak lupa juga dalam acara ini dengan ikut menjaga  kearifan local di adakan panggung  bondres, minggu (22/12/2019) jl. Teuku Umar Denpasar.

 

 

Acara ini sebagai wadah berbagai komunitas NAV dan Radio AR yang dilihat dari segi segmentasi hampir sama yaitu dari komunitas fans milenial. Dengan menjaga masing masing segmentasi tersebut melalui panggung kreasi, diharapkan bagi para Komunitas Fans akan semakin setia. Pertumbuhan omset bagi NAV dari segi bisnis di tahun 2019  tidak lepas dari bentuk support yang sangat baik oleh Radio AR.

 

Selain menyajikan penampilan  Panggung Kreasi bagi Para Komunitas Fans, Outlet Controller NAV Karaoke Bali, I Gusti Ngurah Putu Hendra menambahkan, bahwa di penghujung tahun 2019 Nav Karaoke merenovasi masing – masing ruang karaoke menjadi lebih menarik dan dengan misi untuk mengakomodir keinginan dari derupsi milenial lewat teknologi dan desain interior. “ NAV di Bali akan menjadi role model untuk nasional nantinya, dikarenakan selama 10 tahun ini tidak ada perubahan secara desain interior yang kami berikan”. Perombakan desain interior akan bertahap yaitu dimulai dari lantai tiga NAV, yang awal januari 2020 para pelanggan setia bisa langsung menikmati desain interior yang baru dari NAV.

 

”Disamping dari kebutuhan dari desain, di tahun 2020 mendatang  kita akan banyak hal – hal baru yang di era sekarang tidak hanya custamer service saja, yang akan kita luncurkan adalah customer experience yang dimana para kastamer akan menemukan hal baru dengan menciptakan interior baru yang akan menambah pengalaman baru dan nyaman bagi pelanggan setia kami, merasakan pengalaman baru ketika mereka bernyanyi, peningkatan dari segi saound system kita pelihara dengan baik, dan ini hasil yang kita akomodir dari selera pelanggan dari segi milenial”  ujarnya, Controller NAV Bali, I Gusti Ngurah Putu Hendra kepada MEDIA FAJAR BALI, Minggu (22/12/2019).

 

 

Dari segi digital Nav Karaoke akan meluncurkan Alpikasi dalam menjawab era milenial saat ini yang mana selama ini Aplikasi yang bernama NAV PAD  sudah ada di sempurnakan lagi agar para pelanggan setia tidak lagi melakukan reservasi bukan dari web tapi dari Aplikasi langsung. Aplikasi NAV PAD ini dan akan diluncurkan di awal 2020 mendatang. Pengalaman baru ini di ciptakan untuk mempermudah dalam reservasi dan memilih lagu. Semua kemajuan yang di ciptan oleh NAV adalah suatu bentuk apresiasi terhadap pelanggan agar lebih nyaman dan tetap setia, yang mana ini adalah bagian dari customer experience.

 

NAV akan lebih ramah terhadap semua segmen konsumen. Seperti menyediakan Kid Corner yang mana orang tua tidak akan ragu lagi mnitipkan anaknya kepada NAV dan Akses Disabilitas bagi teman teman yang berkebutuhan khusus juga dapat berkaraoke ke NAV dengan mudah dan nyaman. Dijuluki karaoke keluarga pertama di Indonesia, NAV tetap pertahankan bahwa karaoke bukan hanya  berkonotatif negative saja tapi muat dengan sisi edukasinya  dan tempat karaoke keluarga.

 

Keinginan NAV kedepan ingin tetap berkontribusi terhadap progam – program pemerintah kota Denpasar seperti halnya dengan mengadakan panggung bondres yang memang mengandung misi ikut menjaga kearifan local, selain itu juga NAV ingin mengurangi sampah plastic dengan cara mengganti sedotan plastic dengan sedotan Grid Paper, sampah – sampah yang dihasilkan juga sudah diusahakan bekerja sama dengan desa ada dauh puri kelod untuk di jual yang memiliki bank sampah. NAV selalu ingin pelestarian lingkungan hidup harus tetap dijaga dan bukan sekedar mengejar keuntungan saja.

 

Bagi Anda yang ingin bersantai karaoke bersama keluarga dan kolega dengan hanya membayar Rp 50 ribu saja, anda sudah bisa dapat karaoke 2 jam (Senin-Kamis Pukul 11.00-14.00 Wita). Buat pelajar dan mahasiswa bakalam dapet free room 1 jam hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa kalian, Selamat menikmati pengalaman baru dan kenyamanan di NAV jl. Teuku Umar Denpasar.(detz)