JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - fajarbali.com | Operasi Lilin Agung 2019 serentak dilaksanakan dari tanggal 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020. Dipastikan, menjelang Libur Natal dan Tahun Baru di Bali akan terjadi peningkatan volume kendaraan. 

 

Peningkatan volume kendaraan ini dapat dilihat dari tingginya kunjungan wisatawan domestik menggunakan kendaraan pribadi yang datang melalui Pelabuhan Gilimanuk dan Padangbay, Senin, (23/12/19). 

Untuk itu, jajaran Dit Lantas Polda Bali akan mengerahkan seluruh kekuatan personilnya dalam mengantisipasi jalur rawan macet dan terjadinya kecelakaan lalulintas. Seperti dibeberapa pelabuhan, objek kunjungan wisata, tempat ibadah, dan lain sebagainya. 

Sementara Direktur Lalulintas Polda Bali Kombes Pol.Wisnu Putra,S.H.,S.I.K. pada kesempatan apel pagi, Selasa (24/12/2019), senantiasa menekankan kepada personil untuk selalu siap dalam mengemban tugas dengan selalu menjaga kesehatan dan keselamatan diri masing masing. 

"Jadi, personil Ditlantas Polda Bali akan disebar pada titik-titik rawan macet dan lakalantas seperti pelabuhan pelabuhan, Objek kunjungan wisata, tempat ibadah, dan titik keramaian lainnya. Tentunya akan berkoordinasi dengan satuan Polres maupun instansi terkait, " ujar Kombes Wisnu. 

Dalam arahannya, menjelang Hari Raya Natal sebaiknya para personil lebih awal sambangi Gereja-Gereja untuk dapat mempelajari situasi arus lalin. Sehingga akan mengetahui langkah apa yang akan diambil, bila terjadi kemacetan atau kecelakaan lalu lintas.

Kombes Wisnu menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas, guna meminimalisir terjadinya gangguan seperti kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. "Selalu hormati pengguna jalan lainnya dan jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas," tegasnya. Spy.(hen).