JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Informasi adanya beberapa masyarakat Nusa Penida Klungkung yang mengembalikan dana hibah bansos tahun 2018 sebesar Rp 420 juta, ditanggapi I Wayan Muka Udiana.

Tokoh masyarakat Nusa Penida yang melaporkan Ketua DPRD Klungkung Wayan BR dalam kasus dugaan korupsi dana bansos ke Ditreskrimsus Polda Bali itu menyambut baik pengembalian dana bansos tersebut. 
“Akhirnya ada masyarakat Nusa Penida yang mengembalikan dana bansos sebesar Rp 420 juta. Saya rasa, masyarakat yang mengembalikan dana hibah bansos merupakan tindakan yang terpuji dan benar,” terangnya kepada wartawan di Mapolda Bali, Selasa (12/3/2019). 

BERITA TERKAIT:

 

Dengan adanya pengembalian dana bansos oleh beberapa masyarakat, Udiana mengaku kembali mendatangi Polda Bali untuk memberikan informasi kepada penyidik terkait perihal tersebut. “Saya sudah berikan informasi kepada penyidik terkait pengembalian dana bansos ini,” ujarnya. 

Lebih lanjut dikatakannya, pengembalian dana bansos sebesar Rp 420 juta ke BPKP Klungkung, terjadi setelah dirinya melaporkan dugaan korupsi dana hibah bansos ke Ditreskrimsus Polda Bali. Ia berharap agar masyarakat Nusa Penida ikut terpanggil untuk melaporkan adanya oknum pejabat yang merugikan pemerintah dan masyarakat. "Saya berharap masyarakat Nusa Penida jangan takut, ayo mari sama-sama memerangi korupsi," ajaknya. 

Tidak hanya itu, Udiana juga menduga masih banyak lagi dana Bansos yang belum terpantau. "Saya bukan pemegang data akurat. Tapi ini wajib dicurigai, karena ada orang yang mendadak mengembalikan dana hibah bansos melewati dari masa pertanggungjawaban. Saya berharap penegak hukum menelusuri latar-belakang dari orang yang sudah mengembalikan dana hibah bansos itu," pintanya. (hen)