JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Terdakwa David Rizky (30) yang tertangkap tangan membawa narkoba jenis pil ekstasi di tempat hiburan malam, Pyramid Club Bali, Jalan Dewi Sri Nomor 33, Kuta, Bali, diadili di PN Denpasar.

Sidang masih dengan aganda pembacaan dakwaan dari Jaksa. Dalam dakwaan yang dibacakan Jaksa Penuntut Umum, I Wayan Dana Aryantha, mendakwa David dengan Pasal 114 Ayat (1) dan Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.

Terdakwa dinilai melawan hukum menawarkan barang untuk dijual, menerima, membeli narkotika golongan I bukan tanaman yang dilarang beredar di Indonesia.

Dalam dakwaan dipaparkan pula, penangkapan terdakwa dilakukan Ditresnarkoba Polda Bali saat melakukan razia tempat hiburan malam di Pyramid Club Bali pada 13 Juni 2018, Pukul 00.30 WITA.

"Dari hasil pemeriksaan terhadap para pengunjung dan karyawan di lokasi diamankan terdakwa I Gusti Komang Salen Anjas Adi Putra (berkas terpisah) yang kedapatan menyimpan pil ekstasi," beber Jaksa, Kamis (15/11/2018).

Dari pengembangan Komang Salen mengaku mendapat barang terlarang itu dari terdakwa David dengan cara membeli perbutirnya seharga Rp 500 ribu.

Dari informasi Komang Salen inilah, petugas Diresnarkoba Polda Bali berhasil menangkap terdakwa David yang juga ada ditempat hiburan malam itu Pukul 02.00 WITA yang langsung dilakukan penggeledahan.

Kemudian, petugas meminta terdakwa untuk menunjukkan barang bukti pil ekstasi yang belum dijualnya. Petugas menemukan 13 butir pil ekstasi dengan berat total keseluruhan mencapai 4,32 gram. (eli)