JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Gudang Rongsokan Jalan Kalimutu Ludes Terbakar 

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Kobaran api menghanguskan gudang rongsokan di Jalan Kalimutu Br. Samping Buni Desa Pemecutan Klod, Denpasar Barat, Rabu (17/10/2018) dinihari.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran itu dan diduga kobaran api disebabkan konsleting listrik. Menurut sumber dilapangan, gudang rongsokan itu diketahui milik Hongking (46) tinggal di Jalan Bung Tomo VIII nomor 2, Denpasar Barat. Terbakarnya gudang tersebut diketahui sekitar pukul 04.30 dinihari oleh salah seorang pemulung yang tinggal dilokasi, Amirudin (37). 

Saksi mengatakan dia sedang tidur dan tiba tiba mendengar suara teriakan dari temannya. Saksi keluar dan melihat api sudah membesar dan langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Denpasar. 

Keterangan yang sama dijelaskan saksi Heel (42). Saksi mengatakan saat akan berangkat bekerja dia mendengar suara teriakan di salah satu kamar tempat tinggal temannya, Iwan. “Saksi lalu melihat dari atas ruangan ada api yang tiba-tiba membesar. Saksi langsung keluar menyelamatkan diri bersama istrinya,” ujar saksi.   

Petugas pemadam kebakaran mengerahkan 4 unit mobil PMK dan berjibaku memadamkan kobaran api di gudang rongsokan tersebut. Dua jam menjinakkan si jago merah, api berangsur-angsur padam sekitar pukul 06.30 Wita. "Diduga akibat konsleting listrik, jelas saksi.
Sementara itu Kapolsek Denpasar Barat Kompol Adnan Pandibu mengatakan, kobaran api diduga berasal dari salah satu kamar karyawan. Namun polisi bekerjasama dengan labfor masih mencari penyebab kebakaran tersebut. “Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian kebakaran itu,” ujarnya, Rabu (17/10). (hen)