JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Ngopi di Andi Mart, Seorang ABK Ditusuk Pria Mabuk

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Aksi premanisme hingga berujung penusukan menimpa seorang pemuda asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Vence Tameon (30).

Korban ditusuk seorang pria pemabuk di salah satu toko modern di Jalan Suwung Batan Kendal, Denpasar Selatan, Selasa (16/10) dinihari. Beruntung nyawa anak buah kapal itu berhasil diselamatkan dan kini dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar. 

Penusukan terjadi sekitar pukul 02.00 dinihari, saat korban yang bekerja sebagai ABK di Pelabuhan Benoa Densel itu sedang duduk sambil ngopi bersama teman-temannya di depan Andi Mart, Jalan Suwung Batan Kendal, Densel. 

Tiba-tiba saja, datang seorang pria pemabuk menghampirinya dan mengajaknya berkelahi. Melihat pelaku dalam kondisi mabuk dan tak karu-karuan, korban tidak meresponnya. 

“Pelaku datang dan menantang korban dan teman temannya berkelahi. Tapi korban diam saja karena pelaku dilihat mabok,” ujar sumber di lapangan, Selasa (16/10). 

Tantangannya tidak diindahkan, pelaku pergi dan beberapa saat kembali ke TKP membawa sebilah pisau. Senjata tajam itu diacungkan pelaku ke arah korban. Tidak ingin nyawanya melayang, korban dan teman-temannya melawan pelaku. “Karena kalah jumlah, pelaku lari ke arah Barat memanggil seorang temannya,” imbuh sumber. 

Melihat pelaku datang lagi membawa pisau, korban dan teman-temannya lari menyelamatkan diri. Sementara pelaku terus mengejar korban. Setelah mendekat, pelaku berhasil menebas lengan kiri dan lengan kanan atas hingga korban bersimbah darah. “Setelah korban terkapar dan berdarah-darah, pelaku kabur. Korban sudah dirawat di RSUP Sanglah,’ ujar sumber. 

Terkait kejadian ini, Kanitreskrim Polsek Densel Iptu Hadimastika mengatakan, pihaknya masih memburu pelaku. Ia mengatakan sejauh ini belum diketahui apakah pelaku anggota ormas atau tidak. “Belum diketahui. Kami masih memeriksa keteragan saksi-saksi dan korban,” tegasnya. (hen)