JA Teline V - шаблон joomla Форекс

Nampar Istri, Tulus Dipenjara Dua Bulan

DENPASAR
Typography

DENPASAR-fajarbali.com | Pria bernama Tulus Simanjuntak harus mendekam dalam perjara selama 2 bulan karena menampar istrinya, Erna Shofia Ningsih. 

Ini sususi dengan putusan Hakim I Wayan Kawisada yang dibacakan dalam sidang, Selasa (25/9) kemarin. Dihadapan Jaksa Putu Agus Adnyata Putra yang diwakili Jaksa Putu Gede Suriawan, majelis menyatakan terdakwa terbukti bersalah melakukan tidak pidana kekerasan dalam rumah tangga. 

Perbuatan terdakwa melanggar Pasal 44 ayat (4) UU RI No. 23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga sebagaiman dalam dakwaan alternatif kedua Jaksa Penuntut Umum. 

"Menghukum terdakwa dengan pidana penjara selama dua bulan,"sebut Hakim Kawisada dalam amar putusanya. Atas putusan itu, terdakwa langsung mengatakan menerima, sementara jaksa lebih memilih pikir-pikir. 

Diberitakan sebelumnya, kasus KDRT ini terjadi pada tanggal 20 April 2018 silam di kos terdakwa di Jalan Buama Raya Gang Listri No. 9, Denpasar.

Kasus KDRT ini berawal terdakwa pulang kerja dengan membawa barang belanjaan berupa, baju, jaket dan sepatu. Rupanya, istri terdakwa yang bernama Erna Shofia Ningsih tidak terima sehingga terjadi pertengkaran mulut dengan terdakwa.

Tak sampai disitu, terdakwa yang sudah terbakar emosi langsung menghajar korban. Akibatnya, korban mengalami luka lebam dibeberapa bagian tubuh terdakwa.(eli)