JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR -Fajarbali.com|Ditengah padatnya kegiatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Denpasar, Yuliana Sagala didampingi pejabat lainnya, Selasa (18/1/2022) melakukan kegiatan bhakti sosial.

Berbeda dari kegiatan bakti sosial sebelumnya, kali ini Kajari Denpasar mengajak para pegawai mengunjungi Taman Kanak-kanak (TK) Adhyaksa yang beralamat di Lingkungan Muding Kaja, Kerobokan Kaja, Kuta Utara, Badung.

Dengan mengusung tema "Peduli Langkah Mungil Kaki Adhyaksa Untuk Menggapai Impian" diharapkan kehadiran Kajari Denpasar bersama jajarannya dapat menjadi pelecut semangat bagi para siswa agar semakin rajin. 

"Selain semakin rajin, kami harapkan pula agar anak anak ini penuh semangat dalam belajar dan bersosialisasi," harap Kasi Intel Kejari Denpasar I Putu Eka Suyantha. 

Sementara untuk para pengajar  dan staf lainnya, Kasi Intel berpesan agar makin semangat dalam mendidik dan menjadi panutan bagi para siswa yang bersekolah.

Dalam kesempatan ini, Kejari Denpasar juga memberikan bantuan dalam menunjang proses belajar mengajar siswa.

Salain itu, ada pula bantuan dalam bentuk mainan ramah, dengan harapan anak-anak memiliki waktu untuk bersenang-senang bersama temannya. 

"Dalam menunjang proses belajar mengajar, kami memberikan berupa buku cerita bergambar sebanyak 47 buah, buku Calistung sebanyak 15 buah, buku mewarnai sebanyak 15 buah, " sebut pejabat yang akrab disapa Eka Suyantha ini. 

Dikatakan pula, untuk melengkapi atau sebagai penunjang proses belajar mengajar, ada pula bantuan dalam bentuk pensil warna,crayon, buku gambar, poster abjad serta angka sebanyak dan lain sebagainya. 

Disamping itu, kata Eka Suyantha, untuk menunjang kegiatan anak usia TK yang masih memiliki minat bermain tinggi, pihaknya juga memberikan beraneka macam permainan yang layak. 

Seperti permainan mandi bola dengan karpet sebagai alasnya, 3 buah bola sepak, 4 buah permainan donat, 5 buah permainan monopoli, 2 miniatur kuda yang terbuat dari karet, 3 set peralatan buah-buahan. 

Ada juga 6 buah lego, 3 set permainan dokter-dokteran, 3 buah puzzle bergambar, 3 buah Fun Doh, 3 buah mobil-mobilan dan 3 buah teropong.

"Ada rasa bahagia yang muncul ketika kami melihat anak-anak senang dan antusias dalam kegiatan bakti sosial hari ini," ungkap Eka Suyantha. 

Sebelum rombongan meninggalkan lokasi, rombongan Kejari Denpasar kembali memberikan para siswa TK Adhyaksa sebuah Ransel sebagai kenang-kenangan. 

"Saya berharap agar apa yang kami berikan ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh guru, staf dan siswa yang ada di TK Adhyaksa,"harapnya.(eli) 

BERITA TERKINI