JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

DENPASAR - Fajarbali.com | Setelah kurang lebih 1 tahun 6 bulan memimpin Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar, Luhur Istighfar akhirnya resmi meninggalkan Kejari Denpasar untuk mengisi jabatan baru di Kejaksaan Agung sebagai Inspektur Muda Kepegawaian dan Tugas Umum. 

Sebagai penggantinya telah ditunjuk Yuliana Sagala yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU pada 
Sesjamintel Kejaksaan Agung RI. 

Kasi Penerangan dan Hukum (Kasi Penkum) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bali A. Luga Herlianto, Kamis (4/3/2021) mengatakan upacara serah terima jabatan (sertijab) Kajari Denpasar sudah dilaksankan pagi tadi. 

"Tadi pagi dilakukan upacara Sertijab yang digelar di aula Sasana Dharma Adhyaksa Kejati Bali dan dimpin oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bali, Hutama Wisnu, SH., MH," ujar Kasi Penkum. 

Sementara dalam sambutannya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Bali, Hutama Wisnu, SH., MH, mengatakan, pelantikan dan serah terima jabatan ini sebagai pelaksanaan dari Surat Keputusan Jaksa Agung RI. 

"Pengangkatan, penempatan peralihan tugas dan jabatan di lingkungan Kejaksaan Tinggi Bali dilatarbelakangi kebutuhan organisasi, disamping adanya upaya pengembangan, pendewasaan diri sebagai bentuk kesiapan istitusi merespon besarnya tuntutan dan ekspetasi masyarakat," ujar Wakajati dalam sambutannya. 

Diksempatan yang sama Wakajati juga berharap kepada pejabat yang baru dilantik ini untuk segera beradaptasi dengan lingkungan di satuan 
kerja masing-masing.

"Pejabat harus proaktif dengan prinsip open mind, open heart dan open will terhadap segala informasi dan aspirasi di setiap satuan kerja sehingga melahirkan kebijakan yang cerdas, efektif dan tepat sasaran," tandasnya. 

Selain melantik Kajari Denpasar, pada kesempatan yang sama Wakajati juga melantik dua pejabat eselon III lainya. Mereka adalah Riyono Trahyudi dilantik menjadi Kajari Jembrana dan Agung Bagus Kade Kusimantara sebagau Koordinator Pada Kejati Bali.(eli)