JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography

Denpasar -Fajarbali.com | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., disela-sela waktu yang ada tetap berupaya menjaga kebugaran fisik melalui kegiatan olahraga. 

Hal ini tidak dan lain dan tidak bukan adalah untuk terjaganya kondisi fisik agar tetap prima dalam upaya dalam menjalankan tugas pokok agar tetap bekerja secara maksimal.  

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., disela-sela kegiatan olahraga umum bersama Pangdam dan Perwira Staf Kodam IX/Udayana, Minggu (13/12) bertempat di Lapangan Praja Raksaka, Kepaon, Denpasar.

Memang, sebagai pejabat tertinggi dijajaran Kodam IX/Udayana, tentu saja tidak pernah lepas dari kesibukan. Meski begitu, ditengah ancaman Covid-19 yang belum ada kepastian akan berakhir perlu kiranya menambah kebugaran demi menambah imunitas. 

"Olahraga merupakan bagian dari menjalankan pola hidup sehat untuk meningkatkan imunitas/daya tahan tubuh kita, terlebih saat ini kita dalam situasi menghadapi pandemi Covid-19," jelas Kapendam, Minggu (13/12/2020). 

Dikatakan pula, selain dengan berolahraga teratur, untuk tetap menjaga imunitas juga harus menerapkan pola makan yang baik yaitu makan makanan yang bergizi dan jangan lupa istirahat yang cukup. 

“Hal ini sesuai dengan perintah Bapak Kasad yaitu agar seluruh Prajurit dan PNS khususnya di Jajaran TNI AD setiap hari sebelum bekerja harus berolahraga secara mandiri yang disesuaikan dengan kesiapan waktu dan kesiapan personel," imbuh Kapendam.

Yang jelas, kata Kapendam, dengan berolahraga akan mendapatkan kondisi yang prima, kesehatan fisik atau kebugaran fisik yang baik. 

"Yang paling penting adalah dihadapkan dengan pandemi Covid-19 saat ini, kita harus tetap menjaga imun kita agar tetap terjaga sehingga terhindar dari serangan virus yang saat ini masih menjadi perhatian dunia,"tutup Kapendam.(eli)