JA Teline V - шаблон joomla Форекс

DENPASAR
Typography
DENPASAR - fajarbali.com | Menindaklanjuti surat Plh. Deputi Pencegahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Nomor B/5151/KSP.00/10-16/10/2020 tanggal 14 Oktober 2020, Prihal Pendampingan Review Kinerja Korwil Bidang Pencegahan di Kota Denpasar, Pemkot Denpasar dalam kesempatan ini di riview kinerjanya secara langsung.



Kegiatan ini di hadiri Sekda Kota Denpasar, AAN. Rai Iswara, Kasatgas Korwil IX KPK Sugeng Basuki, Tim BPK RI, dipimpin Ahmad Adjaam beserta seluruh kepala OPD Dilingkungan Pemkot Denpasar, Selasa (27/10/2020) di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang.

Sekda Rai Iswara dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Denpasar di dalam kepemimpinan Walikota Denpasar IB. Rai Djarmawijaya Mantra telah berkomitmen terhadap program pencegahan korupsi terintegrasi dengan melakukan berbagai upaya dalam pemenuhan delapan area intervensi yakni, perencanaan dan penganggaran APBD, Pengadaan Barang dan Jasa,  Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Penguatan APIP, Manejemen ASN, Optimalisasi Pajak Daerah, Manejemen Aset Daerah, serta Tata Kelola Dana Desa. “Itu semua diharapkan untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa dengan mengedepankan koordinasi, supervisi dan pencegahan terhadap potensi korupsi, kolusi dan nepotisme di jajaran pemkot Denpasar,” ungkap Rai ISwara.

Rai Iswara pun menegaskan, dari hasil pemantauan Setelah adanya visitasi dan rakor monev MCP (Monitoring Center For Prevention) yang telah dilaksanakan oleh pimpinan KPK beserta Plh. Korwil Pencegahan KPK RI termasuk Kasatgas Korwil IX pada hari Rabu Tanggal 21 Oktober 2020 sampai 25 Oktober 2020 lalu, Pemkot Denpasar telah mengalami peningkatan skor atau nilai pada beberapa area intervensi dengan proses pencapaian MCP Pemkot Denpasar dari angka 67 persen menjadi 73,21 persen. “Pada kesempatan ini saya mengapresiasi kepada tim pencegahan KPK RI yang telah membantu memberikan bimbingan serta solusi, disertai rencana aksi yang tepat, sehingga kendala-kendala yang dihadapi selama ini bisa diatasi dengan baik,” ujar Rai Iswara. (car).